Di Onepiece chapter sebelumnya setelah kabar Luffy tumbang tersiar para samurai mulai goyang semangatnya termasuk Chopper tapi setelah Momo juga nyiarin kalau Luffy masih hidup dan bakal kembali terbakar lagi semangat mereka. Sayang, Momo dan Shinobu yang udah terpojok sama Kaido tiba – tiba jatuh dari tebing. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Di cover story chapter 1016 keliatan Zoro pakek pakaian ninja sama seorang ninja kucing menghindari senjata di atap.

Zoro dan Ninja Kucing
20 banding 7

Di ibu kota bunga Wano terlihat ada pesta besar. Semuanya nari, main musik dan juga ngidupin api unggun besar ditengah kota. Disana juga ada O-toko dan Tenguyama Hitetsu. Tengu bilang kalau mereka ngidupin api dengan harapan bisa sampai ke surga. Otoko dengan muka polosnya bilang dia berharap ayahnya bisa melihat api itu huhu sedihhh. Di kastil Onigashima ada anggota CP 0 yang memetakan jalannya perang. Walau Luffy gak ada pasukan samurai menolak menyerah. 4000 anggota Kaido berpindah pihak berkat Otama totalnya menjadi 20.000 di pihak Kaido dan 7000 di pihak samurai perbandingannya menjadi 20 : 7 masih tetep jauh sih tapi ini adalah perkembangan yang signifikan di jalannya perang.

Perbandingan Kekuatan Dalam Perang
Zeus Tangan Kanan Nami

Anak buah Kaido pingin nyiarin kalau Momo udah jatuh dari tebing. Climtac Nami bisa bicara, seperti yang mimin prediksi itu adalah Zeus yang masuk ke senjata itu. Kok bisa? Intinya sesaat sebelum ditelan Hera saat Nami ngeluarin bola listrik itu bikin dia bisa masuk ke senjata Nami. Nah Usopp dan Nami ketemu si penyiar tapi tiba – tiba Ulti dateng dan nyerang Usopp tentu aja mereka panik Nami langsung refleks nyerang Ulti pakek senjatanya dan yg awalnya cuma tongkat berubah jadi gada besi gara – gara Zeus. Wowwww dan gak cuma itu. Nami pingin nyerang Ulti pakek serangan petir tapi gak kena, sekarang gara – gara ada Zeus dia bisa ngarahin serangannya dan akhirnya kena telak dan bikin Ulti roboh. Sekarang Zeus jadi tangan kanan Nami dan diganti namanya dengan nama cotton. Namanya kurang kece sih tapi keberadaan Zeus di senjatanya Nami kece parah hahahaha

Artikel terkait lainnya  Review Onepiece Chapter 988 - Pembagian Perang Sudah Terbentuk
Zeus Tangan Kanan Nami
2 Tobiropo Kalah

Si Penyiar keceplosan nyiarin apa yang dia liat. Dia melihat Ulti roboh dan bilang kalau udah 2 anggota tobiropo kalah. Seketika para samurai terbakar lagi semangatnya dan anggota Kaido makin lemah semangatnya. Disisi lain, Yamato berhadapan dengan ayahnya Kaido. Dia bilang kalau dia udah muak sama Kaido dan akan berlayar bersama Luffy setelah Kaido gak ada di Wano. Dia juga bilang kalau Luffy adalah orang yang ditunggu Oden dan tugas dia bukan ngalahin Kaido tapi nahan Kaido sampai Luffy dateng lagi.

Yamato VS Kaido

Yoshh minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Di akhir chapter Yamato bilang kalau dia akan berlayar bersama Luffy setelah Kaido kalah apakah ini petanda kalau dia akan gabung sama kru mugiwara? Wowwwww hahahaha emang sih mungkin aja maksud Yamato dia cuma pingin numpang sampek keluar pulau tapi bisa juga nantinya bakal berubah tapi mimin berharap sih kalau dia beneran gabung di kru Luffy hahahaha.

Bagaimana menurut kalian? Gimana jalannya arah perang? Apakah Yamato bisa nahan Kaido? apakah Yamato bakal gabung ke kru Luffy? Kita tunggu saja pembahasannya di chapter berikutnya

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

 

Silahkan Berkomentar :