Di Onepiece chapter sebelumnya terlihat Zeus yang awalnya dikira mati bangkit lagi di dalam senjata Nami. Sekarang dia bisa menjadi tangan kanan Nami dan di pertarungannya dengan Ulti dia berhasil melancarkan serangan besar yang bikin Ulti gak bisa bangun lagi. Dengan ini 2 Tobiropo udah kalah. Nah gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Di Cover Chapter 1017 terlihat monyet ngumpulin bagian tubuh Buggy lalu digabungin kayak puzzle. Mungkin gara – gara ini tubuh Buggy bisa keliatan kayak besar banget hihi

Monyet Menyusun Tubuh Buggy
Perintah Master Otama

Di dalam Kubah Lantai Konser Otama berdiri diatap dengan gugup. Soalnya dibawahnya ada banyak anak buah Kaido termasuk Queen. Keliatan kayaknya para kru Luffy seperti Jinbei, Franky dan para samurai kewalahan. Yaiyalah anak buah Kaido mainnya keroyokan. Nah disanalah peran Otama diperlukan. Dia berteriak lantang merintahin semua yang udah makan kibidango buat membantu kru Luffy dan para samurai. Karena mereka yang udah kena kekuatan Otama menganggap dia adalah master seketika mereka semua berontak dan berkhianat pada Kaido dan malah menyerang rekannya sendiri. Ya walau masih belum bisa dikatakan seimbang sih tapi setidaknya mengurangi jumlah musuhlah.

Teriakan Otama
Kakek Bayi Chopper

Queen yang ngeliat kejadian itu berusaha nyerang Otama tapi digagalin sama Sanji. Si Queen berulangkali membahas soal Judge ke Sanji dan bikin dia marah sampai – sampai Sanji bertanya hubungan Queen dengan ayahnya. Disana Queen bilang kalau dia pernah bergabung di penelitian yang sama kayak ayahnya bernama Mads. Kayaknya dipenelitian itu juga dia merubah dirinya jadi cycborg. Di Aula yang sama ada Chopper yang lagi nerima efek samping rumbel bull super. Dia jadi berukuran seperti bayi tapi memiliki wajah dan perawakan tua hahaha. Dia berusaha ngobatin Zoro dibantu asistennya. Dia bakal ngasik obat super yang bikin Zoro bisa bertarung lagi cuma efek sampingnya Zoro bakal nerima rasa sakit dua kali lipat setelah efek obatnya hilang.

Artikel terkait lainnya  Pertarungan Luffy vs Kaido - Review Manga One Piece Chapter 922
Kakek Bayi Chopper
Rahasia Buah Gomu – Gomu

Pertarungan Jinbei dan Who’s Who memanas. Anggota salah satu Tobiropo ini mulai serius. Dia melancarkan serangan – serangan yang wujudnya gak asing lagi. Itu adalah serangan 6 kekuatan yang biasa dipakai CP9 dulu. Jinbei akhirnya sadar siapa Who’s Who. Dia ingat soal salah satu anggota CP9 yang membelot dan akhirnya dipenjara. Who’s Who tanpa diminta jelasin soal masalalunya yang dulu dimasukin penjara karena gagal menjalankan tugas. Coba tebak apa tugasnya? Tugasnya adalah menjaga buah iblis Gomu – Gomu no mi. Wowwwwww ternyata buah yang dikira gak kuat – kuat banget dulunya ada di kapal pemerintah dan dijaga ketat, tapi kenapa?

Who’s Who Cerita Soal Buah Gomu – Gomu

Yosh Minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Entah kenapa mimin agak gak nyaman dengan penceritaan di chapter ini. Kesannya masa lalu Queens dan Who’s Who dipaksakan untuk masuk. Gak smooth gitu lo tapi gak papa, yang menjadi highlight utama adalah buah Gomu – gomu yang dulu pernah ada di kapal pemerintah dan diinginkan oleh mereka. Berarti sama dengan buah Hearth – hearth milik Law tapi kalau itu jelas gunanya apa nah kalau buah Gomu – Gomu? Apakah itu cuma buah iblis biasa  yang ingin diberikan ke salah satu perwira? Atau ada rahasia dibaliknya?

Gimana menurut kalian? Apakah buah gomu – gomu buah yang penting? Apa rahasia dibaliknya? Kita tungguin aja pembahasannya di chapter berikutnya.

Artikel terkait lainnya  Petualangan Besar Dinegeri Samurai - Review Onepiece Chapter 911

 

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :