Di Onepiece chapter sebelumnya Otama berhasil memberi perintah kepada mereka yang udah makan kibi dangonya dan bikin banyak pasukan Kaido berpindah pihak. Ditengah perang Chopper yang udah dalam wujud kakek bayi berusaha bikin Zoro bisa bertarung lagi nah yang menarik adalah salah satu Tobiropo Who’s Who bertarung lawan Jinbei dan cerita kalau dia ada hubungannya dengan buah Gomu-gomu yang dimakan Luffy. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Di cover Onepiece chapter 1018 keliatan ada Page One yang keganggu sama Ulti. Dia lagi asik baca buku malah diminta nemenin Ulti main boneka.

Kebersamaan Page One dan Ulti
Tujuan Sebenarnya CP0

Total ada sekitar 300 Headliner anak buah Kaido yang memihak Otama. Selain itu banyak juga anak buah Headliner itu ngikut sama bos mereka dan berganti pihak. Ini merupakan masalah besar buat kubu Kaido. Sekarang perbandingan jumlah pasukan dalam perang adalah 16.000 pasukan Kaido melawan 9000 total pasukan samurai dan bajak laut. Ini kita tau gara – gara para anggota CP0 yang bergosip soal itu. Disini juga terungkap kalau tujuan mereka adalah memastikan kematian satu orang dan kemungkinan itu adalah Who’s Who. Mereka ingin membungkam dia karena dia megang sebuah rahasia pemerintahaan.

Tujuan CP0
Jinbei VS Who’s Who

Pertarungan Jinbei dan Who’s Who memanas. Anggota Tobiropo itu melancarkan banyak serangan cuma bukan masalah buat Jinbei. Si Who’s Who sambil gelut sambil curhat juga kalau dia punya dendam sama Shanks yang dulu nyuri buah Gomu gomu dari pengawasannya dan karena buah itu dimakan Luffy dia jadi ikut kena hahaha. Dia juga cerita soal legenda ksatria Dewa Matahari Nika yang konon suka bebasin para tahanan. Saat masih dipenjara Who’s Who yang denger berita itu percaya dan jadi lebih semangat. Dia ingin bertanya soal itu ke Jinbei karena dia adalah bajaklaut matahari dan anggotanya banyak bekas budak tapi Jinbei gak mau ngomong apa dan malah memukul Who’s Who dengan telak.

Artikel terkait lainnya  Orochi Kurozumi – Review One Piece Chapter 929
Pukulan Telak Jinbei

Yosh Minna berakhir sudah pembahasan chapter ini. Bukan hal yang mengejutkan kalau Jinbei bisa ngalahin Who’s Who tapi yang jadi menarik sesi curhat Who’s Who sama Jinbei. Keliatan kayaknya Jinbei segan memberi info apapun. Kisah tentang ksatria dewa matahari yang ngelepasin orang dari penjara agak absurb apa orang yang dimaksud adalah fisherman Tiger? Entah kenapa mimin merasakan kalau orang yang dimaksud bukan dia.

Gimana menurut kalian? Siapa yang menang antara jinbei dan Who’s Who? Siapa yang dibicarakan Who’s Who? Kita tunggu aja pembahasanya dichapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :