Di Onepiece chapter yang lalu terungkap tujuan sebenarnya dari Cp 0 yaitu membungkam salah satu anggota tobiropo Who’s Who. Terungkap kalau Who’s Who dulu adalah agen pemerintah yang gagal menjalankan tugas menjaga buah gomu – gomu sampai dia harus menjalani masa hukuman di penjara. Gimana kelanjutan ceritanya? Yuk masuk kepembahasannya.

Luffy Sadar

Sanji yang lagi lawan Queen malah keliatan santai menghadapi musuhnya yang terus menerus ngeluarin laser dari mulutnya. Zoro yang niatnya pingin dikasi obat sama Chopper panik karena yang mau ngasik obat bukan Chopper langsung melainkan asistennya si kambing dan domba kayaknya dia takut kalau mereka ceroboh dan jatuhnya nyusahin hahaha. Disisi lain, Luffy yang berada di kapal Law sudah diberi pertolongan pertama cuma dia tidak juga kunjung bangun. Disaat para kru Law berusaha keras buat bangunin dia akhirnya kapten kita sadar sambil seperti biasa minta daging hahaha.

Luffy Akhirnya Sadar
Franky VS Sasaki

Pertarungan Franky melawan Sasaki memanas. Sasaki merubah mode wujudnya yang sebelumnya full dinosaurus treceratop sekarang menjadi seperti setengah manusia. Di perutnya terlihat luka tebasan, kayaknya perut emang merupakan kelemahannya. Dia lalu ngeluarin pedang yang seperti bor dan juga menggerakan kulit disekitar lehernya yang bikin dia bisa terbang dan nyerang seperti angin tornado. Dia nyerang Franky dengan kekuatan penuh, walau bisa ditahan, tapi serangan Sasaki bikin pedang Franky patah.

Pedang Franky Patah

Franky gak habis akal, dia langsung gercep membanting Sasaki seperti yang dilakukan atlet – atlet smackdown hahaha. Sasaki memanas dan berniat segera mengakhiri pertarungan dengan serangan pamungkas tapi Franky bisa menghindar dan langsung nembakin beam yang kena telak. Menurut mimin sih serangan Franky bakal bikin Sasaki pingsan atau setidaknya luka parah. Seru sih, dan beruntung banget Franky dapet lawan yang gak aktifin Haki, kalau dia bisa aktifin full armored haki ya kemungkinan perut Sasaki bukan lagi jadi kelemahan.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 283 - One For All Upgrade
Serangan Pamungkas Franky

Yosh minnaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Ohh ya diakhir chapter ini ditampilin sedikit pertarungan Yamato VS Kaido, disini keliatan Yamato dalam wujud Zoan, bentuknya rada aneh ada unsur rusa dan anjingnya. Prediksi mimin, dia makan mytical zoan walau belum tau tipe apa. Kayaknya next chapter bakal seru nih, Luffy udah sadar, zoro bentar lagi bisa tanding jadi gak sabar hahaha

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

 

Bagaimana menurut kalian? Apakah serangan Franky cukup bikin sasaki kalah? Gimana arah pertarungan ini? dan buah apa yang dimakan Yamato? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya.

Silahkan Berkomentar :