Di Onepiece chapter sebelumnya, Kaido tengah sibuk melawan anaknya Yamato diatap. Di dalam istana sendiri, Robin disibukan oleh anak buah Black Maria sampai akhirnya Brook membantu dan mereka sepakat kalau Brook menghadapi para cecunguk anak buah Black Maria sedangkan Robin fokus menghadapi bosnya. Bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Di cover story chapter 1021 terlihat Franky yang sedang minum – minum dengan Senor Pink. Kalau saja kru bajaklaut Doflaminggo ditangkap mungkin aja ini akan terjadi hahaha

Franky Minum Dengan Senor Pink
Robin Jadi Samsak

Bayangan Robin yang bertubuh besar nyerang Black Maria frontal tapi manusia laba – laba itu adalah petarung. Dia menyerang tangan – tangan raksasa yang berusaha nangkep dia dan mimin baru tau kalau ternyata serangan yang diterima anggota tubuh buatan Robin juga bisa berefek pada tubuh aslinya. Black Maria memanfaatkan ini buat menjerat tubuh raksasa Robin dan terus mukulin dia kayak samsak.

Robin Jadi Samsak Black Maria
Robin Membalikan Keadaan

Saat Robin udah terluka cukup parah muncul flashback saat Robin dilatih sama Koala dan Tiger di pasukan revolusi. Dia pingin nunjukin tekniknya di pertarungan ini. Saat Black Maria merasa dirinya menang, Robin berubah wujud menjadi bentuk iblis dan menangkap Black Maria. Wujud iblis itu sepertinya menggunakan haki pada kaki dan tangannya dan melancarkan serangan pamungkas yang mematahkan tulang – tulang Black Maria. Akhirnya Robin menang.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 278 - Harapan Di tanganmu, Yaomomo
Serangan Pamungkas Robin

Setelah Robin mengalahkan Black Maria, Brook dengan mudah ngalahin anak buahnya. Disisi lain, Caribou udah ngasik semua persediaan makanananya pada Luffy. Momo disana punya permintaan pada Shinobu. Dia minta Shinobu buat makek kekuatan Juku – Juku no minya buat merubah Momo jadi wujud dewasa tapi masalahnya walau dengan badan dewasa pikiran Momo masih anak – anak.

Permintaan Momo

Yosh Minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Permintaan momo kayaknya bakalan dikabulin Shinobu. Kekuatan dia bisa ngubah Momo jadi wujud dewasa tapi sialnya wujud itu permanen dan pikiran Momo masih akan tetap seperti anak – anak. Prediksi mimin perubahan wujud Momo akan berdampak besar pada kekuatan Momo mengingat wujud Zoan Naganya juga pasti akan menjadi lebih besar dan kuat, jadi penasaran ya hehehe

Bagaimana menurut kalian? Apakah Shinobu akan mengabulkan permintaan Momo? Kalau iya bagaimanakah wujud Momo setelahnya? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :