Di Onepiece chapter sebelumnya pertarungan demi pertarungan terjadi. Raizo melawan rival ninjanya Fokurokuju dengan jutsu – jutsunya. Killer melawan Hawkins yang licik menggunakan Kid menjadi tameng. Dan yang paling ditunggu – tunggu, bangkitnya Zoro dan bersama Sanji dia melawan King dan Queen. Bagaimana kelanjutannya Yuk masuk kepembahasannya.

Di cover chapter ini masih by request keliatan Vivi diatas pohon bercengkrama dengan burung  – burung dan Karoo burung peliharaannya cemburu

Vivi Di atas Pohon
Masa Lalu Sanji dan Zoro

Zoro sembuh total walau pasti akan ada efek sampingnya nanti. Dia bersama Sanji berhasil jatuhin King dan Queen. Tentu aja serangan mereka gak berarti banyak tapi lumayanlah untuk pembuka. Disini para samurai gak mau ikut campur dan hanya berusaha menjauhkan krucut – krucut pasukan Kaido supaya gak ganggu Sanji dan Zoro. Sanji yang sudah berkali – kali menggunakan Red Suitnya merasa aneh sama tubuhnya. Queen langsung masuk dengan bilang kalau tubuhnya dia juga pasti ada apa – apanya mengingat dia bisa ngeluarin api dari kakinya, tapi Sanji mengelak dengan bilang kalau api itu dari tekadnya. Ya siapa yang tau tapi faktanya dia memang anak dari Judge yang suka ngoprek – ngoprek tubuh manusia.

Queen Bilang Sanji Cycborg

Zoro fokus melawan King yang juga menggunakan pedang sebagai senjatanya. Kawamatsu ngobrol sama kakek Hyo mengenai kenapa dulu dia rela aja nyerahin pedang Enma pada Zoro. Dia merasa kalau Zoro mirip sama Daimyo Ringo saat masih muda Ushimaru. Mereka sangat mirip sampai di gaya menggunakan pedang. Ushimaru adalah keturunan langsung dari dewa pedang Shimotsuki Ryuma dan pedang Ryuma dikembalikan oleh Zoro. Kebetulan? atau takdir?

Artikel terkait lainnya  Review Onepiece Chapter 985 - Kematian Orochi
Zoro mirip Ryuma
Balas Dendam Inuarashi dan Nekomamushi

Inuarashi bertarung melawan Jack awalnya dia kewalahan tapi dia berhasil membanting Jack keluar ruangan. Disana ada cahaya bulan yang menembus dari langit – langit yang berlubang. Inuarashi kembali mendapatkan kekuatan Sulongnya. Disisi lain, Nekomamushi berhadapan dengan Peros Peros demi membalaskan dendam Pedro. Dia dengan wujud Sulongnya udah siap – siap menerkam manusia permen itu.

Wujud Sulong Nekomamushi
Kemunculan Naga Wano

Raizo masih sibuk bertarung melawan Fokurokuju, mereka membahas bagaimana Wano kelak akan dipimpin oleh anak kecil yaitu Momo. Mereka gak tau kalau diluar istana, Muncul naga raksasa dan seperti yang kita bisa tau itu adalah Momo hahahaha. Dia diubah dengan kekuatan Shinobu dan menjadi pria dewasa umur 28 tahun. Semua orang terkejut kecuali Luffy yang sedari awal udah tau kalau itu Momo. Sekarang dia udah punya cukup kekuatan untuk benar – benar membantu pertarungan walaupun mentalnya masih bocah sih hehe. Luffy dan Momo sekarang berangkat menuju pertarungan pembalasan melawan Kaido.

Luffy dan Momo Dewasa

Yosh minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini, masa lalu Zoro dan Sanji mulai di tunjukin. Kayaknya udah pasti hebat hebat sih, orang mereka kru calon raja bajaklaut hahaha. Misteri kenapa Sanji bisa ngeluarin api belum kejawab, kayaknya tubuhnya masih nyimpen banyak rahasia. Masa lalu Zoro juga belum jelas tapi ini membuktikan spekulasi yang beredar tentang Zoro yang ada hubungan masa lalu dengan Wano akhirnya terungkap.

Artikel terkait lainnya  Review One Piece 995 - Nami dan Usopp Terpojok

Bagaimana menurut kalian? Apakah zoro punya ayah di Wano? Apakah sanji adalah cycborg? Dan apakah Momo dan Luffy bisa membalaskan dendamnya? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya.

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :