Di Onepiece chapter sebelumnya, situasi perang mulai kacau. Yamato masih berusaha menahan Kaido diatap. Masa kecil Yamato mulai diperlihatkan. Bagaimana sejak kecil dia disiksa oleh Kaido sampai di kurung tanpa makan dengan para samurai di dalam gua. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Yuk masuk kepembahasannya.

Di cover chapter ini terlihat Usopp yang lagi bercerita tentang masalalunya pada gurita yang keliatannya dia adalah jurnalis. Bisa ketebakkan kalau Usopp yang cerita berapa banyak melebih – lebihkannya? Hahaha

Usopp Si Mulut Besar
Kesabaran Kaido Habis

Momonosuke dengan wujud naga raksasanya bersama Luffy ingin kembali ke pulau Onigashima tapi siapa sangka. Wujud Momo yang udah gagah gak merubah kepribadiannya, dia takut ketinggian dong, gimana mau terbang coba. Disisi lain, Yamato masih saling balas menyerang Kaido. Walau kayaknya gak bikin Kaido luka serius setidaknya dia bisa menahan ayahnya itu. Kaido udah mulai hilang kesabaran, dia makin gencar nyerang Yamato. Dia juga marah akan sikap Yamato yang merasa dirinya bisa diterima samurai. Kaido juga bilang Yamato itu keturunan Oni dan tidak pantas berteman dengan manusia.

Kaido Makin Marah
Momonosuke Berhadapan Dengan Kaido

Momonosuke melesat menuju Onigashima dalam keadaan mata tertutup. Coba bayangin kebodohan si momo itu. Dia memaksa masuk dan menjebol tembok istana Kaido dan bikin semua yang ada disana terkejut. Dia melewati tiap lantai sampai akhirnya dia tiba diatap. Luffy langsung melancarkan serangan dan digabung sama serangan Yamato efeknya jadi lumayanlah Kaido terpental tapi tentu aja gak kuat – kuat amat. Setelah itu akhirnya wujud naga Momo bertemu dengan wujud Naga Kaido. Dua naga bertemu, satunya mental bringas satunya masih mental tempe hahahaha.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 308 - Deku Menang
Wujud Dua Naga Bertemu

Yosh minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Seperti yang kita tau Momo masih bocil, jadi walau wujudnya udah sangar tetep aja dalemnya dia masih bocil dan mungkin bakal sulit memaksimalkan potensinya. Ada satu yang menarik, Kaido bilang kalau Yamato adalah keturunan Oni. Apa itu keturunan Oni? Ibliskah, berarti Kaido juga iblis dong, atau Yamato sebenarnya bukan anak kandung Kaido? mimin juga kurang ngerti. Tungguin aja dahhh

Gimana menurut kalian? Apa itu keturunan Oni? Apakah yamato anak kandung Kaido? dan menurut kalian apa bisa Momo manfaatin kekuatannya sekarang? kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :