Di Onepiece chapter yang lalu, Yamato dan Momo terbang keluar pulau. Setelah sekian lama, Momo akhirnya tau caranya terbang berkat Yamato. Caranya adalah dengan membuat dan mencengkram awan. Itu juga caranya Kaido nerbangin Onigashima. Momo dan Yamato harus berusaha menghentikan Onigashima atau pulau itu akan jatuh dan menghancurkan semuanya. Disisi lain, Zoro mulai kewalahan melawan King, tapi akhirnya dia bisa bertahan bahkan membuat topeng King sedikit retak. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Rencana Licik CP0

Agen pemerintah yang dari tadi santai – santai di Onigashima dihubungi atasannya. Pihak atas memerintahkan supaya agen yang ada di Oni diem dulu biarin Kaido dan Luffy bunuh – bunuhan tapi seandainya Kaido kalah. Mereka akan menduduki negeri Wano. Sialnya mereka lagi ngirim armada yang gak bisa dibilang kecil. Mereka juga memberi perintah buat nangkep Robin, jelas dia bisa dbilang kunci dunia saat ini. Tau siapa yang menghubungi agen lapangan itu? Rob Lucci. Sumpah awalnya mimin kira agen CP0 yang ada di Oni itu Lucci yang pakek topeng tapi terjawab udah kalau mereka beda orang.

 

Rob Lucci Akhirnya Muncul
Yamato dan Momo Berpisah

Momonosuke merengek karena dia gak bisa – bisa bikin awan api buat menghentikan pulau Oni. Yamato mutusin buat berpisah sama Momo. Dia naik lagi ke Onigashima untuk menyingkirkan senjata -senjata di dasar pulau supaya kalau seandainya hal terburuk terjadi efeknya gak parah – parah amat. Dia dengan wujud zoan mythicalnya merangkak dan bergerak cepat di atas tanah pulau Onigashima.

Artikel terkait lainnya  Giveaway 1 st Anniversary Kuroneko-Ku
Yamato Bergegas Pergi
Sanji VS Queen

Sanji sekarang fokus lawan Queen. Makin lama serangan Queen makin berat buat ditahan Sanji. Queen mancing Sanji supaya makek suitnya tapi Sanji nolak. Ahhh gak konsisten ni Sanji kadang mau makek kadang enggak gak jelas. Sanji ngerasa tubuhnya aneh tapi dia gak tau apa. Queen tiba – tiba bertransformasi ke wujud Dinosaurusnya dan tiba – tiba buntut, leher sampai kepalanya lepas dari badan dan melilit Sanji. Sekarang makin keliatan anehnya tubuh Sanji. Setelah dililit tulangnya patah kesana kemari tapi dia masih hidup. Queen pingin mengakhiri pertarungan mereka dengan menebasnya menggunakan pedang tapi entah kenapa pedangnya patah walaupun Sanji belum menggunakan haki.

Queen Berusaha Nebas Sanji

Yosh Minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Mimin belum kepikiran gimana caranya menghabisi armada pemerintah nanti tapi pikirin nantilah ya. Selain itu, entah kenapa fakta kalau tubuh Sanji aneh entah kenapa bikin mimin bukannya seneng malah cenderung capek dan kesel. Menurut mimin lebih asik kalau biarin dia jadi manusia biasa aja tapi terserah Oda ajalah biarin dia udah mikir ribet hehe.

Bagaimana menurut kalian? Gimana rencana pemerintah nanti? Bisakah momo menghentikan pulau Onigashima? Dan apakah kalian suka dengan tubuh Sanji yang aneh sekarang?

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :