Pada Onepiece chapter sebelumnya Big Mom yang terkena serangan Law dan Kid bangun lagi. Dia mengambil nyawa para keroco anak buah Kaido dan juga ngeluarin nyawanya dia setahun tapi dimasukin ke tubuhnya lagi. Itu bikin tubuh Big Mom makin besar. Disisi lain, Sanji yang dari tadi bimbang dengan identitas dirinya akhirnya memutuskan untuk menghancurkan suit dari germa dan menyerang Queen dengan kekuatannya sendiri. Bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

CP 0 VS Drake dan Apoo

Yamato yang lagi lari pingin cari jalan ke bawah masih dikejar – kejar Apoo yang pingin manfaatin dia. Diikuti Drake yang gak mau ngelepas Apoo tiba – tiba Numbers muncul buat menghalangi mereka. Gak cuma itu, dari lantai atas muncul Robin dan Brook yang terjatuh tepat diatas Numbers. Mereka masih dikejar  – kejar sama anggota CP0 tapi tiba – tiba Kanzebo, mahluk api yang diciptakan Kanjuro jatuh dari atas dan tepat menimpa anggota CP0.

Cp 0 ditimpa Kanzebo

Jatuhnya Kanzebo bikin masalah baru buat Yamato. Kalau mahluk itu sampai dilantai dasar bisa – bisa seluruh istana meledak karena dilantai dasar adalah gudang senjata. Terjebaknya CP 0 bikin Brook dan Robin punya kesempatan buat kabur. Disisi lain, Apoo memotret para CP 0 itu dan dia berniat menjual foto itu pada Morgan karena akan jadi berita besar kalau dunia tau ada CP 0 di Wano. Tentu aja mereka gak tinggal diam, salah satu dari mereka menyerang Apoo sampai tersungkur. Selanjutnya Drake yang jadi sasaran tapi ternyata Apoo masih hidup. Drake dan Apoo bekerja sama buat ngelawan CP 0. Sungguh random sekali perang ini, yg tadinya teman, jadi musuh malah balik lagi jadi teman hahaha.

Drake dan Apoo Bekerja Sama Melawan CP 0
Zoro Kewalahan Menghadapi King

Disisi lain, Zoro yang masih berhadapan dengan King kewalahan. King melancarkan serangannya dengan menarik tanduk di kepalanya dan melepasnya seperti ketapel. Zoro mencoba membalas serangannya tapi tidak pernah kena karena King selalu terbang di udara. Zoro merasa aneh dengan King. Tidak ada satupun luka yang dialami King karena serangannya. Dia juga curiga karena dalam wujud manusianya sayap King gak pernah digunain dan juga selalu ada api yang menyala dipunggungnya. Zoro merasa dia harus tau sebenarnya King itu apa untuk bisa mengalahkannya.

Artikel terkait lainnya  Review Onepiece Chapter 1023 - Luffy dan Momo Berangkat
Zoro Udah Kewalahan

Zoro terkapar karena terus menerus terkena serangan King. Tiba – tiba pedang enma yang digenggamnya mengeluarkan asap dan menyerap energi Zoro. Jarang sekali melihat Zoro yang menganalisa lawannya hahaha, tapi tetep aja menurut mimin walau Zoro tau juga ras si King gak akan ngaruh banyak kecuali itu bikin dia tau kelemahannya King. Menurut mimin Enma akan jadi kunci kemenangan Zoro nantinya. Disisi lain, Orochi yang sembunyi digudang harta tiba – tiba mendengar suara dan saat dia melihat sumber suara. Ada Komurasaki yang duduk menunggunya.

Enma Menyerap Tenaga Zoro

Yosh minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Apalagi yang dimunculin oda di chapter ini. Kita semua tau kalau Komurasaki yang dilihat Orochi itu pasti ilusi, tapi siapa yang bikin? Kanjuro? Dia kan anak buah Orochi. Ahhhh gak usah mikir ribet – ribet. Tungguin ajaaa.

Bagaimana menurut kalian? Bisakah Zoro ngalahin King? Ada apa dengan Enma? Dan siapa sosok Komurasaki yang dilihat Orochi? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :