Pada Onepiece chapter yang lalu, Kaido yang dipukul Luffy masih merosot mungkin sampai kerak bumi. Semua orang bersuka cita merayakan kemanangan mereka. Bahkan gunung api bawah laut Wano juga meletus sebagai tanda kekalahan Kaido. Momo dan samurai sarung pedang merah datang ke ibu kota bunga. Bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Pada cover chapter 1051 terlihat Germa berhasil melarikan diri. Kenapa kayaknya mudah banget ya? Sepertinya para anak Big Mom yang kuat tidak tau tentang pelarian mereka.

Germa Berhasil Kabur
Rakyat Wano Terkejut

Kyoushiro atau Denjiro dan Komurasaki atau Hiyori muncul di tengah ibu kota bunga. Awalnya warga terkejut ditambah juga karena melihat wujud naga Momo. Mereka mengira itu adalah Kaido tapi setelah munculnya Denjiro mereka menjadi lebih tenang. Dengan cepat mereka ingin menyebarkan berita dari Ibu kota. Para samurai sarung pedang merah satu persatu muncul. Warga menangis mengingat ternyata ramalan Toki bener terjadi. Segera kemunculan mereka disiarkan langsung ke tiap pelosok Wano.

Perkataan Nyonya Toki Benar
Kemunculan Shogun Baru Wano

Disisi lain, Yamato terang-terangan bilang kalau dia akan bergabung dengan kru Luffy. Semuanya terkejut. Ada yang senang seperti Brook dan Sanji. Ada juga yang belum bisa menerima macam Franky, Nami dan Usopp tapi yang pasti keputusannya ada di Luffy. Disini juga dijelaskan tentang buah iblis Otama. Ternyata efeknya hanya bertahan sebulan dan setelahnya akan kembali ke hewan yang ditaklukannya apakah tetap mengikuti Otama atau tidak.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 331 - Stripes Memasuki Godmode
Yamato Bergabung Dengan Kru Mugiwara

Balik lagi ke Ibu kota. Semua samurai sarung pedang merah berlutut. Para Warga penasaran dengan sosok yang akan muncul. Momonosuke muncul berpidato. Otama mengingat kehidupannya yang kelam. Warga mendengarkan dengan berurai air mata. Momo mengumumkan Orochi, Kaido dan Bajak laut Beast sudah dikalahkan dan mulai sekarang dia adalah Shogun negeri Wano. Semua menangis bahagia mendengar Shogun sejati muncul dan membebaskan mereka.

Momo Shogun Baru Wano

Yosh minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Gilaaaa wujud Momo dewasa keren abiss, tapi sayang mentalnya masih bocah hahaha. Momen ketika dia mengumumkan diri jadi Shogun sangat epic dan mengharukan. Yamato juga mengumumkan diri menjadi anggota kru mugiwara. Tipis kemungkinan Luffy akan menolaknya setelah dia bangun nanti. Dengan ini lengkap sudah kru Luffy berjumlah 10 orang. Gak sabar nunggu petualangan mereka lagi.

Bagaimana menurut kalian? Keren gak momo sekarang? apakah Luffy akan menerima Yamato? Mungkin gak Luffy akan nambah kru lagi? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya.

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Artikel terkait lainnya  Review Onepiece Chapter 968 - Akhir Petualangan Roger dan Awal pertempuran Oden

Silahkan Berkomentar :