Di Onepiece chapter sebelumnya, Luffy, Zoro, dan kelompok bajaklaut Kid yang sudah membuat kekacauan sekarang mencoba kabur agar tidak langsung terkepung oleh pasukan Kaido. kelompok pemberontak yang dipimpin Kinemon sejauh ini bisa memasuki markas Kaido tanpa ada masalah sampai akhirnya Chopper yang lewat menggunakan Tank berpapas muka dengan Big Mom. Disisi lain kru bajaklaut Big Mom yang berusaha menaiki air terjun untuk memasuki Wano kembali harus terjungkal kapalnya karena seseorang yang tiba – tiba menyerang dan menjatuhkan kapalnya. Orang itu adalah Marco, ya Marco datang ke Wano. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Langsung saja masuk kepembahasannya.

Di Cover Story chapter ini terlihat angkatan laut datang dan ingin menangkap bajak laut Bege. Gotti berlari sambil membawa Lola, yang lucu disini Bege bukannya berlari membawa Chiffon tapi malah sebaliknya Chiffonlah yang berlari menggotong Bege hahahaha.

Lola dibopong Gotti tapi Chiffon malah yang menggotong Bege
Berita Buruk Tiba

Kaido tengah berpesta minum – minum bersama dengan Orochi. Black Maria yang seharusnya ikut mencari anak Kaido lebih memilih ikut disana untuk menemani Kaido. Orochi masih mengganggap rencananya berjalan mulus dan minum – minum seolah merayakan keberhasilannya. Saat Kaido dan Orochi tengah asik tiba – tiba terdengar keributan. Seseorang menerobos masuk. Itu adalah Kanjuro. Dia menerobos masuk karena pasukan Kaido masih menganggapnya musuh. Kanjuro datang membawa Momonosuke yang sudah babak belur dihajarnya karena Momonosuke mencoba kabur. Dia langsung menyampaikan bahwa semua rencana mereka telah gagal dan armada pemberontak sedang menuju Onigashima. Selain itu salah satu anak buah Orochi juga melaporkan berita buruk lainnya tentang keributan Luffy dan Kapal Kaido yang belum kembali.

Berita buruk untuk Orochi
Marco dan Nekomamushi

Orochi yang mendengar semua berita buruk langsung emosi. Dia lalu mencengkram Momonosuke dan berniat untuk menyalibnya di tengah – tengah pasukan Kaido. Disisi lain Anggota Sarung pedang merah yang berada di kapal Law tengah melakukan kontak dengan Nekomamushi yang sudah menuju Onigashima. Marco sudah berada dikapal Nekomamushi. Dari percakapannya sepertinya Marco tidak berangkat bersama dengan Nekomamushi. Di awal pertemuannya Marco memang tidak pernah mengatakan kalau dirinya tidak mau membantu. Nekomamushi dan kita saja yang menyimpulkan begitu saat Marko bilang harus melindungi desa peninggalan Shirohige dan menitipkan pesan kepada Neko. Ternyata dalam pesannya pun Marco memang berencana untuk datang walau mungkin dia akan terlambat. Marco memang orang yang baik, salah jika kita meragukannya hihihi.

Artikel terkait lainnya  Berita Besar!!!, Kandidat yang akan menjadi Raja Bajak Laut!!!– Review One Piece Chapter 901
Marco memang dari awal berniat untuk datang membantu
Pergolakan Perang Sudah dimulai

Di Onigashima. Denjiro bertemu dengan Sasaki. Dia berhasil menipu salah satu anggota The Flying Six dan mengikatnya dengan rantai. Denjiro berhasil masuk dengan mudah. Sementara itu pasukan Kinemon mengalami masalah karena Big Mom malah marah dan mengejar Chopper dan Usop sepertinya prediksi mimin salah, Big Mom masih mengincar kepala Luffy. Nami dan kelompok penyelamat Momonosuke lain terhadang oleh Prometheus, dan didalam istana anggota The Flying Six yang lain Ulti dan Page One berpapasan dengan orang yang paling buruk, siapa lagi kalau bukan kapten bodoh kita Luffy.

Luffy Berpapasan dengan Anggota The Flying Six

Yosh Minna berakhir sudah pembahasan chapter ini. sepertinya pergolakan demi pergolakan sudah mulai terjadi dan meletusnya perang semakin dekat. Denjiro berhasil mengikat salah satu anggota The Flying Six, Sasaki dengan mudah, akankah Sasaki memang lemah karena tidak bisa menghancurkan borgol Denjiro atau Sasaki adalah pengguna buah iblis dan rantai yang dipakai adalah rantai dari batu laut? Kita masih belum tau. Yang buat mimin geregetan adalah Ulti yang bertemu dengan Luffy. Dari karakteristik mereka berdua besar kemungkinan mereka akan bertarung. Jika para anggota The Flying Six memang sekuat gelar mereka walaupun Luffy menang dalam pertarungan, daya tempurnya pasti akan berkurang banyak saat akan melawan Kaido. kemungkinan besar menurut mimin akan ada skenario sehingga mereka tidak bertarung atau akan sukarelawan yang menghadapi dua anggota The Flying Six itu selain Luffy.

Nah bagaimana menurut kalian? Akankah semua situasi diatas akan berbalik? Akankah Chopper dan Usop berhasil selamat dari Big Mom? Akankah Luffy bertarung dengan anggota The Flying Six? Kita tunggu saja kelanjutannya di chapter berikutnya.

Artikel terkait lainnya  Luffy, Zoro dan O-kiku mengacau di kota Bakura – Review Onepiece Chapter 916

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :