Di chapter sebelumnya pasukan sarung pedang merah berhasil menerobos ke tengah pesta dan menyerang Kaido. Luffy yang sejak tadi memang sudah berada di pesta langsung berhadapan dengan Big Mom dan menyatakan perang. Serangan para sarung pedang merah mengenai Kaido dan membuat Kaido berubah wujud menjadi naga dan bersiap menghadapi mereka. Bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk ke pembahasan

Di cover story chapter 988 terlihat Pound berenang mengejar kapal Bege. Lola dan Chiffon kaget melihat Pound mengejar mereka. Sepertinya Pound memang ditinggalkan sebelumnya. Bisa karena Lola dan Chifon tidak mengenalinya sebagai ayah, atau bisa saja mereka tidak mau punya ayah seperti Pound hahaha.

Pound mengejar Lola dan Chifon
Kaido VS Suku Mink

Kaido mengetahui kalau saat bulan purnama, Suku Mink dapat berubah menjadi wujud sulong dan mereka akan bertambah kuat. Kaido bukan hanya tidak takut, dia malah cenderung meremehkan kekuatan suku mink. Jack mengikuti Kaido keluar dari dalam istana bersama pasukannya. Saat melihat Jack suku mink terbakar amarahnya karena mengingat dialah yang menghancurkan peninggalan ratusan tahun di pulau Zoo. Suku mink berubah menjadi wujud sulong mereka dan Jack bersiap dengan pasukan Gifternya. Tentu saja pasukan Gifter tidak ada apa – apanya dibandingkan suku mink. Tapi Jack dan Kaido sepertinya cukup kuat untuk menghadapi mereka.

Suku mink VS Pasukan Kaido
Sanji VS King

King dan Queen masih berada di dalam istana. King memuji Jack yang cepat tanggap akan situasi tidak seperti Queen yang lambat. Shinobu memanfaatkan kekacauan itu untuk menyelamatkan Momonosuke tapi King dengan cepat mencegahnya. Sanji yang melihat Shinobu terlempat dengan cepat merespon. Dia menyelamatkan Momo dan berhadapan dengan King. Sanji yang sudah dengan baju tempur germanya dihantam King yang sudah berubah menjadi dinosaurus.

Artikel terkait lainnya  Luffy, Zoro dan O-kiku mengacau di kota Bakura – Review Onepiece Chapter 916
Sanji VS King
Luffy VS Big Mom

Luffy yang melihat pertarungan Sanji langsung menyuruh Yamato untuk melindungi Shinobu dan Momonosuke. Saat dia ingin menyelamatkan Sanji. Big Mom langsung menyerang dengan pedang besarnya. Satu serangan Big Mom bisa menyebabkan lubang di istana. Para samurai sedikit takut dengan kekuatan Big Mom yang bisa dikatakan setara dengan Kaido. Nami di celah sempit pertarunga itu merebut Zeus dari Big Mom. Tentu saja dia tidak membiarkannya tapi sesaat Big Mom berhasil menangkap Nami. Franky dan Brook muncul dan menyerang Big Mom.

Franky dan Brook menyerang Big Mom

Yosh Minna berakhir sudah pembahasan chapter ini. Menurut mimin, suku mink akan berhasil mengalahkan pasukan Kaido dengan mudah tapi tidak dengan Jack dan Kaido. mungkin saja suku mink seimbang atau lebih lemah dari mereka berdua. Ditambah mode sulong memiliki batas waktu penggunaan. Sanji yang sekarang sudah tidak malu lagi menggunakan baju tempur germa otomatis akan semakin kuat. Mimin yakin dia bisa bertahan dari serangan King, tapi apakah dia akan bertarung satu lawan satu dengannya atau Sanji akan dibantu? Belum tentu

Bagaimana menurut kalian? Akankah suku mink kesulitan menghadapi Jack? Atau malah jack akan dikalahkan dengan mudah? Apakah sanji bisa menghadapi King satu lawan satu? Kita tunggu saja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :