Di Onepiece chapter lalu. Perang sudah terbagi – bagi menjadi beberapa kubu yang saling berhadapan. Kaido dan Jack melawan samurai sarung pedang merah dan suku mink. Sanji VS King, Luffy berhadapan dengan Big Mom. Bagaimanakah kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Di cover story chapter 989 Pound yang berusaha mengejar Kapal Bege menunjukan kalung yang bersikan foto saat Lola dan Chifon lahir. Big Mom yang masih sexy terlihat menendang Pound. Lola dan Chifon kecil terlihat menangis disebuah ranjang. Disana terlihat Lola dan Chiffon sangat jelek ketika mereka bayi, walaupun saat dewasa tidak berubah banyak hahaha

Para Numbers Muncul

Big Mom terlihat terjatuh setelah menerima serangan Franky. Luffy berlari ingin ke tempat Kaido sedangkan Yamato berlari ke arah Momonosuke dan Shinobu. Dia  berteriak bilang kalau dirinya adalah Oden dan akan melindungi mereka. Saat Big Mom bangun lagi, Franky dengan gagahnya bukannya kabur malah ingin menghadapi langsung salah satu Yonkou itu. Franky berniat melancarkan radical beam, tapi tiba – tiba dibelakangnya muncul Numbers. Mereka adalah raksasa klan kuno yang dibeli Kaido dari Punk Hazard mereka rata – rata berukuran seperti Oars dari Thiller Bark. Ini berarti bisa dikatakan ukuran mereka dua kali lebih besar dari raksasa biasa.

Para Numbers Muncul
Semangat Luffy

Luffy dengan semangat yang mengegebu – gebu berusaha menerobos semua halangan dan ingin berhadapan langsung dengan Kaido. Franky yang tadi mengarahkan serangannya ke Big Mom berbalik menyerang Numbers karena melihat ditangan salah satu dari mereka ada Brachio Tank yang didalamnya ada Usopp dan Chopper. Serangan Franky berhasil mengenai Numbers itu tapi Big Mom langsung melihat celah dan ingin menyerangnya tapi serangan itu berhasil digagalkan oleh Jinbei dan Nico Robin. Saat Luffy ingin langsung pergi kepuncak istana, dia melihat Zoro dan tepat disebelahnya ada Queen. Zoro berniat menumpang dengan Luffy untuk ikut pergi keatas tapi tentu saja dihalangi oleh Queen.

Artikel terkait lainnya  Review Onepiece Chapter 987 - Meletusnya Perang Onigashima
Queen Menghalangi Luffy dan Zoro
Kelompok Topi Jerami Berkumpul

Luffy dan Zoro terjatuh ditambah King dan pasukan udaranya ikut menyerang mereka. Brachio Tank yang dikendarai Usopp berubah bentuk untuk bergabung dengan Franky. Usopp dan Chopper terpaksa harus keluar dari tank itu. Sanji yang tadi diserang King bangkit, sepertinya dia tidak mengalami luka serius. Dengan jatuhnya Luffy dan Zoro, semua anggota kelompok Topi Jerami berkumpul di pusat pesta. Luffy ingin segera mencapai tempat Kaido jadi sudah pasti dia menyerahkan sisanya pada formasi lengkap krunya.

Kru Bajak Laut Topi Jerami Berkumpul

Yosh Minnaaa, berakhir sudah pembahasan Onepiece chapter ini. dari serangan Franky yang berhasil mengenai Numbers dengan mudah sepertinya mereka hanyalah pasukan yang menang dari ukuran saja. Kita masih belum tau pasti tentang kekuatan sebenarnya dari Numbers, tapi mimin rasa mereka tidak sebanding dengan satupun kru Luffy. Sudah sangat lama kita melihat assemble semua kru bajak laut Topi Jerami. Sepertinya Luffy tidak akan mudah untuk mencapai Kaido tapi dengan bantuan semua krunya dia bisa mencapai apapun yang dia mau.

 

Bagaimana menurut kalian? Apakah numbers memiliki kekuatan lain selain ukuran tubuh mereka? apakah Luffy akan dengan mudah pergi ke tempat Kaido? atau malah dia tidak akan pernah bisa menuju kesana? Kita tunggu saja kelanjutannya di pembahasan chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :