Di Onepiece Chapter yang lalu. Numbers anak buah raksasa yang dibeli Kaido muncul. Wujud mereka sangat aneh dan besarnya sebesar Oars, tapi sepertinya mereka tidak punya kemampuan berpikir yang normal. Disisi lain, Luffy berusaha untuk segera mencapai tempat Kaido tapi queen dan King menghalangi. Akhirnya Luffy bergabung dengan formasi lengkap krunya. Bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk ke pembahasannya.

Di cover story Onepiece chapter 990 Lola dan Chiffon menarik tali yang dipegang Pound. Sepertinya mereka baru saja sadar kalau dia adalah ayahnya.

Lola dan Chifon ingat ayahnya
Inu dan Neko VS Jack

Sasaki, yang sebelumnya dikelabui Kyoushiro berhasil lepas dari ikatannya. Big Mom yang terpental karena serangan kombinasi Jinbei dan Robin menabrak pohon tempat Sasaki diikat. Karena itulah dia berhasil lepas. Disisi lain, Kaido, jack dan anak buahnya masih bertarung dengan Suku Mink. Terlihat Jack sudah terluka tapi belum ada Suku Mink yang berhasil mengalahkannya. Saat itu Kinemon berniat maju bertarung melawan Jack tapi dihentikan oleh Inu dan Neko. Mereka dengan wujud Sulongnya berniat menghabisi Jack.

Inu dan Neko VS Jack
1% Kemungkinan Hidup

Queen mulai menyalahkan sipir penjara karena semua tahanannya sudah berada di tengah peperangan sekarang. King memerintahkan semua Tobi Roppo atau The Flying Six untuk bertarung dan mencegah siapapun mendekati Kaido. X Drake yang berada satu rungan dengan Hawkins menyuruhnya untuk memberontak. Ini karena dia tau kalau Hawkins bergabung dengan Kaido dengan terpaksa. Hawkins enggan mengikuti apa yang disarankan Drake. Dia juga meramal seseorang hanya memiliki 1% kemungkinan hidup walau belum jelas siapa yang dimaksud.

Artikel terkait lainnya  9 Bajak Laut yang dapat seimbang atau mengalahkan Admiral Angkatan Laut!!
Ramalan Hawkins
X Drake berbalik bergabung dengan Luffy

Who’s who datang mengajak Drake untuk menghabisi seseorang. Dia mengajaknya untuk pergi ketempat Queen. Para numbers menjadi masalah bagi para samurai, tapi tidak bagi crew Luffy. Di sisi lain, ternyata orang yang ingin dihabisi oleh Who’s who adalah Drake itu sendiri. Dia dan Queen mengetahui tentang perbuatannya yang membebaskan Law. karena sudah tidak bisa berkelit lagi, dia memutuskan untuk kabur dan didetik – detik terakhir mengambil keputusan untuk bergabung dengan Luffy untuk melawan Kaido.

Drake bergabung dengan pasukan pemberontak

Yosh Minna berakhir sudah pembahasan Onepiece chapter ini, menarik ya, sampai disini Drake mungkin berkesimpulan orang yang diramal Hawkins adalah dirinya tapi menurut mimin belum tentu. Bisa saja dia meramal Kaido atau yang lainnya, untuk memutuskan dikubu mana dia harus berada. Dengan bergabungnya Drake tentu saja menambah kekuatan tempur kelompok Luffy. Ditambah dengan dia yang dengan mudah memukul Numbers sama dengan Luffy. Ini membuktikan kekuatannya layak untuk diperhitungkan.

 

Bagaimana menurut kalian? Akankah yang Hawkins ramal adalah Drake? Atau orang lain? Apakah Drake bisa menjadi kekuatan tempur yang bagus? Kita tunggu saja dipembahasan chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :