Di Onepiece chapter sebelumnya Marco berhadapan dengan Peros – peros dan Big Mom, sepertinya mereka akan bertarung karena kesepakatannya yang ingin dijalin bersama batal. Disisi lain, samurai sarung pedang merah berjuang mati – matian untuk membunuh Kaido. Mereka menggunakan jurus pedang yang dulu digunakan Oden untuk serangan pemungkas dan berhasil mengenai Kaido telak. Bagaimanakah kelanjutannya? Yuk Masuk kepembahasannya.

Di Cover Chapter 993 ini terlihat Gotti yang menikah dengan Lola. Dengan ini otomatis bajaklaut Bege dan Lola bergabung. Walau bajaklaut Lola tidak seberapa kuat, tapi mereka masih memiliki cukup banyak anak buah dan bisa menambah kekuatan tempur Bege.

Gotti menikah dengan Lola
Festival Api

Di Ibu Kota Bunga, masyarakat Wano merayakan festival api. Mereka berpesta di tengah kota. Mereka mengarak balon udara besar. Mereka bernyanyi, menari, dan minum – minum. Semuanya terlihat sangat menikmati festival itu. Rakyat ibu kota bunga sangat bergembira bukan semata – mata karena festivalnya saja, tapi karena hanya di hari itulah mereka bisa berpesta dan terjauh dari kelakuan Orochi yang kejam. Mereka selalu menikmati pesta di hari itu seolah itu adalah pesta terakhir mereka.

Festival Api
Senjata Mematikan Queen

Sementara itu di Onigashima pertarungan makin seru. Di tengah pesta muncul zombie beku yang akan menangkap tiap orang didepannya dan merubah mereka menjadi zombie beku juga. Itu adalah akibat dari peluru buatan Queen yang ditembakan sebelumnya. Luffy yang masih berada ditengah istana berusaha untuk mencapai atap. Dia berusaha menyingkirkan semua pengganggu tapi dihentikan oleh Sanji dan Jinbei. Mereka ingin Luffy menyimpan tenaga untuk bertarung melawan Kaido.

Artikel terkait lainnya  Akankah Queen, Big Mom dan Luffy Saling Bertarung? – Review One Piece Chapter 934
Sanji dan Jinbei mengawal Luffy
Kaido Melakukan Serangan Balasan

Shinobu masih berlari sambil membawa Momonosuke untuk pergi ke tempat aman. Mereka diikuti oleh Yamato yang berniat melindungi mereka walau sepertinya Shinobu berpikir Yamato ingin menangkap mereka. Shinobu akhirnya terpojok oleh pasukan Kaido ditambah ada Sasaki juga yang menghalangi. Di sisi lain, Kaido yang terkena serangan pamungkas dari para samurai sarung pedang merah roboh. Perlahan dia mulai bangkit lagi. Dia bilang serangan mereka sama sekali tidak bisa disamakan dengan serangan Oden dulu. Kaido lalu mengeluarkan serangan sabit angin dan mengenai Kiku dengan telak.

Kiku terkena serangan Kaido

Yosh Minnaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. menurut mimin sepertinya Kiku akan tewas. Kematian kiku akan membuat amarah samurai yang lain makin panas dan menyerang Kaido mati – matian walau akhirnya mereka tidak menang, setidaknya Kaido terluka cukup parah. Tetapi itu hanya prediksi mimin, bisa saja Kiku hanya akan terluka parah. Kita tunggu saja kelanjutannya.

 

Bagaimana menurut kalian? Akankah Kiku mati? Atau dia hanya akan terluka parah? Kita tunggu saja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

 

Silahkan Berkomentar :