Di Onepiece chapter 993 senjata mematikan Queen terungkap. Dia menembakan peluru yang berisi virus. Itu menyebabkan orang yang terkena virus itu akan berubah menjadi monster es dan akan menularkan virusnya ke semua orang yang disentuhnya. Di luar istana, Kaido yang tadinya diserang habis – habisan mulai bersiap menyerang. Dia melancarkan serangan langsung dan mengenai Kiku. Bagaimanakah nasibnya? Yuk masuk kepembahasannya.

Di cover chapter 994 terlihat Bege yang tengah berpesta dikapalnya merayakan pernikahan Gotti dan Lola, tapi dibelakang kapal mereka terlihat kapal perang angkatan laut yang tengah mengintai.

Kapal Bege di intai Angkatan Laut
Kiku Selamat

Serangan Kaido yang begitu dasyat tidak hanya mengenai Kiku tapi juga beberapa anak buahnya sampai mereka mati. Izo dan Kinemon segera menghampiri Kiku dan ternyata dia tidak apa – apa. Hanya baju zirahnya saja yang rusak. Sungguh hebat! Kaido tersenyum melihat Kiku yang masih bisa bertahan. Dia mengakui kalau samurai memang petarung yang hebat dan akan bisa memberikan dirinya hiburan.

Kiku Selamat
Perebutan Vaksin

Luffy berlari menuju luar istana. Dia ditemani oleh Jinbei dan Sanji. Semua rintangan bisa dihadapi dengan mudah, bahkan walaupun ada Headliner yang menghalangi bisa dihabisi dengan sekali pukul. Di Aula Pesta keadaan makin parah, virus menyebar begitu cepat hingga mengenai salah satu mafia wano yang bergabung di kelompok pemberontak. Queen mengumumkan hanya ada satu vaksin di dunia dan dia memberikannya kepada Apoo. Queen membuat permainan dimana Apoo harus menjaga vaksin itu setidaknya sampai lebih dari satu jam karena setelah itu mereka yang terjangkit akan mati jika tidak mendapatkan vaksin. Samurai anak buah Orochi, Pasukan Pemberontak, sampai anak buah Kaido sendiri berusaha memperebutkan vaksin itu.

Artikel terkait lainnya  Penjelajah waktu dari 20 tahun yang lalu - Review One Piece Chapter 919
Apoo dikejar semua orang
Yamato Rela Mati Demi Momonosuke

Disisi lain, Shinobu yang lari membawa Momonosuke dicegat oleh pasukan Kaido dengan Sasaki sebagai pimpinannya. Dia mampu membuat Shinobu jatuh tak berdaya dengan mudah, tentu saja karena perbedaan kekuatan mereka jauh. Yamato yang sejak tadi berada dibelakang mereka maju menolong. Shinobu akhirnya mengerti kalau sebenarnya Yamato berada di pihak mereka. Yamato menjelaskan alasannya membantu Momonosuke. Dia juga menahan semua serangan yang diarahkan padanya. Dia meminta maaf karena dirinya yang lemah dulu tidak bisa berbuat apa – apa, tapi berbeda dengan sekarang. Yamato langsung melancarkan serangan menggunakan gada besinya dan mampu meluluh lantahkan sebagian pasukan Kaido.

Yamato Siap Mati Demi Momonosuke

Yosh Minaaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini disini terjawab kalau Kiku selamat, dia bahkan masih bisa tersenyum. Kekuatan para samurai memang tidak bisa diremehkan. Disini Yamato berhadapan dengan pasukan Kaido termasuk salah satu anggota The Flying Six. Disini terlihat posisi Yamato tidak diuntungkan tapi kita belum bisa menebak apa yang akan terjadi. Prediksi mimin Yamato akhirnya akan menang, walau kita masih belum tau apakah dia bisa menang sendiri atau dibantu orang lain.

Bagaimana pendapat kalian? Akankah para samurai sarung pedang merah akan bertahan sampai akhir? Apakah Yamato akan bisa bertahan? Kita tunggu saja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

 

Silahkan Berkomentar :