Di Onepiece chapter yang lalu banyak hal terjadi. Dari pertarungan Marco dengan Big Mom. Apoo yang berhadapan dengan Zoro dan Drake. Chopper yang terkena virus mematikan zombie membeku sampai Usopp dan Nami yang terdesak karena berhadapan dengan Pay – pay dan Ulti. Bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Di cover story chapter 996 ini terlihat Kurohige yang sedang menggosok giginya disebuah pulau bersama kudanil yang bisa berdiri dengan kedua kakinya.

Kurohige sedang gosok gigi
Otama Menyelamatkan Nami dan Usopp

Nami dan Usopp yang sudah terpojok karena berhadapan dengan anggota The Flying Six diselamatkan oleh Otama yang tiba – tiba datang dengan peliharaannya. Mereka semua langsung kabur tanpa berpikir untuk berusaha melawan lagi. Usopp bahkan sudah tidak sadarkan diri kerena tengkorak kepalanya retak. Saat Ulti dan Pay-pay ingin mengejar mereka dihalangi oleh monyet salah satu peliharaan Otama. Rupanya dia bisa tiba disana karena menyelinap di kapal musuh dan berniat ikut bertarung demi Negeri Wano.

Otama datang menyelamatkan Nami dan Usopp
Yamato Berusaha Menerobos Pasukan Ayahnya

Yamato masih berusaha untuk menerobos pasukan ayahnya yang menghalangi jalan mereka. Dia mengalami kesulitan karena selagi bertarung dia juga harus menerima serangan demi melindungi Shinobu yang sudah tidak bisa bergerak. Franky tiba – tiba datang berniat menyelamatkan Momonosuke. Tiba – tiba dari atas muncul serangan dari Hachi salah satu Numbers serangan itu menyebabkan lantainya hancur dan membuat lobang yang bisa dimanfaatkan oleh Yamato kabur. Sesaat sebelum kabur, dia melancarkan serangan yang tepat mengenai kepala Hachi.

Artikel terkait lainnya  Quenn Mendisiplinkan Luffy - Review One Piece Chapter 935
Serangan Yamato mengenai Hachi
Rasa Penasaran Law

Law yang sudah lama tidak terlihat sekarang sudah berada di dalam istana Kaido. Dia berada di tempat poneglyph milik Kaido. Ternyata dia juga penasaran dengan takdir yang mengikat kaum penyandang “ D” selain itu ternyata dia juga sudah mengatakan nama aslinya pada Nico Robin yang bisa membaca poneglyph. Disisi lain Kid dan Killer terlihat semakin brutal mengacak – acak isi istana Kaido mereka sepertinya tidak mau tanggung – tanggung lagi. Di luar istana para samurai sarung pedang merah mulai berjatuhan. Kaido sepertinya ingin segera mengakhirinya. Luffy, Sanji dan Jinbei bergegas menuju tempat Kaido sebelum para samurai yang melawannya diatas tewas. Dari kejauhan terlihat Big Mom yang terbang menuju tempat Kaido, apa yang akan dia lakukan?

Rasa Penasaran Law

Yosh Minnaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Penceritaannya sekarang mulai bergerak cepat. Usopp sepertinya terlihat terluka parah, ditambah di chapter lalu kita diperlihatkan kalau tulang tengkoraknya sedikit retak semoga saja diakhir dia punya kekuatan setidaknya untuk berdiri. Pertarungan makin memanas. Ada yang menarik di chapter ini, Big Mom terlihat terbang menuju tempat Kaido, disini kita masih belum tau apa yang akan terjadi. Tapi menurut mimin Big Mom akan memanfaatkan situasi, jika Kaido sudah terlihat lemah bukan tidak mungkin dia akan menggunakan kesempatan itu untuk menghabisi Kaido tapi kita lihat saja bagaimana kelanjutannya.

 

Artikel terkait lainnya  Semangat Pemberontakan – Review One Piece Chapter 926

Bagaimana menurut kalian? Akankah Usopp bisa bertahan? Apa tujuan Big Mom sebenarnya? Akankah dia datang membantu Kaido? kita tunggu saja di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :