Di Onepiece chapter yang lalu Nami dan Usopp yang terdesak diselamatkan oleh Otama. Yamato masih berhadapan dengan pasukan Kaido. Franky datang membantu dan akhirnya dia berhasil untuk kabur. Disisi lain, Law sudah berada di istana Onigashima. Dia menemukan batu poneglyph dan ingin mencari tau isinya. Bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Di cover story chapter 997 terlihat sanji yang sedang bersemedi tapi matanya masih tidak bisa lepas dari wanita.

Mata Mesum Sanji
Sanji Termakan Jebakan

Sanji yang mendengar jeritan perempuan berusaha mencari sumbernya. Dia melihat disebuah kamar ada siluet seperti wanita yang disiksa. Tanpa pikir panjang dia langsung menerobos kamarnya tapi yang dia dapat dia malah terjebak di jaring laba – laba dan dihajar oleh anak buah Black Maria. Sepertinya jaring itu merupakan kekuatan dari Black Maria. Sanji lagi – lagi tertipu dan termakan jebakan karena wanita.

Sanji termakan jebakan Black Maria
Zoro Mulai Serius

Luffy dan Jinbei masih berusaha untuk pergi keatas untuk melawan Kaido. Zoro masih mengejar Apoo untuk mendapatkan vaksin. Sesaat dalam pengejaran itu dia melihat ke lobang yang ada diatas dan ada sesuatu yang jatuh. Ekspresinya langsung berubah. Dia mulai serius, Zoro memasang kuda – kuda lalu menyerang Apoo dengan sekali tebas. Setelah mendapatkan vaksinnya, dia langsung memberikan Chopper yang setengah tubuhnya sudah terinfeksi.

Zoro mengalahkan Apoo dengan sekali tebas
Pulau Onigashima Terbang

Zoro yang masih termakan emosi menyerang Queen dengan tebasan jarak jauhnya. Robin mengerti perasaan Zoro karena dia juga melihat apa yang dilihat Zoro. Dia melihat tangan Okiku yang terjatuh dari atap. Itu yang membuat dia marah dan langsung serius. Marco yang awalnya diluar, sekarang masuk menemui Zoro dan Robin. Sesaat kemudian, terjadi gempa diseluruh pulau. Yamato yang berniat mengungsikan Momonosuke keluar pulau sekarang sudah terlambat. Seluruh pulau Onigashima melayang. Kaido berniat membawa pulau itu untuk dijatuhkan di Ibu Kota Bunga dan membuat Wano menjadi negeri bajak laut.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 301 - Masalalu Keluarga Endeavour
Pulau Onigashima Terbang

Yosh Minnaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Terlihat Zoro yang mengejar Apoo kemana – mana awalnya ternnyata belum serius dan saat dia marah. Zoro bahkan bisa mengalahkan Apoo dengan sekali tebas. Fakta bahwa tangan Okiku putus sepertinya mengindikasikan para samurai sarung pedang merah sudah mulai terdesak. Mimin sedikit penasaran, seperti yang kita tau saat ini, Kaido adalah pemilik kekuatan tipe zoan yaitu naga, tapi entah kenapa dia bisa membuat sebuah pulau melayang walau dalam bentuk raksasanya. Kita memang belum tau apakah yang membuat pulau melayang kekuatan Kaido atau ada cara lain tapi mimin yakin, masih banyak kekuatan Kaido yang belum kita tau.

 

Bagaimana menurut kalian? Apakah samurai sarung pedang merah sudah kalah? Kenapa pulau Onigashima bisa terbang? Apakah itu kekuatannya Kaido? kita tunggu saja pembahasan chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

 

Silahkan Berkomentar :