Yoosssh minna-san, balik lagi bersama mimin. Di episode sebelumya, kita disuguhkan siluet tentang wujud Orochi dan juga siluet Oiran yang menjadi “idola” di Ark kali ini. Nah bagaimana kelanjutannya. Mari cekidot.

Kabur Penjara Lagi

Usaha untuk kabur keluar dari penjara lagi. Luffy lewat bantuan Raizo berusaha kabur dari cengkraman Kaido yang mencoba melemahkan semangat dia dan menjadikan mereka( dan Kid) anak buah terkuat kru bajak lautnya. Di sisi lain, dia juga bertemu Caribou, seorang bajak laut yang ditemuinya sebelum memasuki dunia manusia ikan. Akan tetapi walau mencoba untuk kabur. Dia masih tetap saja baik (atau terlalu polos) untuk membantu anggota tahanan lainnya yang kesusahan. Tapi mungkin saja di waktu mendatang, pertolongannya akan digunakan di kemudian hari.

Gambar: Raizo dan Luffy

Oiran adalah wanita penghibur

Apa yang dimaksud penghibur di sini tidak pernah dijelaskan, mungkin kalian bisa membanjiri Oda –sensei dengan pertanyaan “apa sih oiran itu?”

Terlepas itu semua, dia selaku wanita penghibur sangatlah berbahaya. Sudah tak terhitung lagi, berapa lelaki yang dibuat sengsara olehnya. Mereka menjadi sengsara lantaran diperas uangnya. Untuk apa Oiran memeras uang para lelaki? Well money talks bro. Kalau punya uang, lu punya segalanya.

gambar: Oiran

Hiyori?

Hoyori merupakan adik dari Momonosuke. Mereka berjanji akan bertemu setelah memenangkan kudeta Wano ini. Tapi benarkah Hiyori masih hidup? Atau jangan-jangan Hiyori itu sendiri ternyata O-tama? Tapi karena pengaruh Orochi mereka jadi lupa ingatan? Sejauh ini kita tidak tahu wujud dan kekuatan Orochi yang menjadi antagonis di Arc ini. Tidak mungkin Orochi-nya One Piece akan sama dengan seri Naruto. Karena jika sama, itu bukan ciri khas Oda-sensei.

Gambar: Momonosuke

Artikel terkait lainnya  5 HAL YANG BIKIN SHINGEKI NO KYOJIN KEREN BANGET

Nah bagaimana kawan-kawan di chapter kali ini? Sepertinya belum ada yang baru selain kenyataan Hiyori dan juga terungkapnya wujud Oiran. Akankah Oiran dan Hiyori ini menjadi tokoh kunci untuk memangkan kudeta di Wanoi? Silahkan tuliskan komentar kalian di bawah. Mari bertukar pikir dengan lepas.

 

Silahkan Berkomentar :