Di chapter sebelumya kita dikejutkan oleh Sanji yang menggunakan alat Germa 66 dan Big Mom yang amnesia. Di sisi lain juga Robin sepertinya akan tertangkap dan semua yang telah direncanakan oleh Luffy dkk akan berantakan. Nah bagaimana kelanjutannya? Mari kita simak bareng-bareng. Cekidot.

Robin Terdesak

Robin atau O-Robi sudah ditetapkan menjadi orang yang harus dicari dan dibunuh. Namun berkat kemampuannya, dia menggunakan kloning buatan kekuatannya untuk menyusup. Lalu ketika Oniwabanshu menyerang itu bukanlah Robin yang asli.

https://mangaku.in/manga/img/2019/02/a1157e46a0985868ad1f8d0b-04.jpg

Gambar: Robin diserang Oniwabanshu.

Orochi VS Komurasaki

Di tengah pencariannya Robin oleh Oniwabanshu. Dia kembali ke ruangan pesta yang digelar oleh Orochi. Di sini kita juga dikejutkan kalau Orochi sang Shogun takut akan kebangkitan Klan Kozuki Oden. Walaupun sudah jelas kalau Oden mati dihadapan langsung Orochi.

Rasa ketakutan ini memancing gelak tawa yang ditahan oleh seluruh anak buahnya. Namun ada satu orang yang tidak bisa menahan tawanya, yakni O-toko. Itu hal yang wajar. Pasalnya dia merupakan warga Ebisu. Warga yang memang tertawa merupakan bagian dari hidup dan cara hidup.

Melihat hal ini, Orochi merasa terhina. Langsung saja dia berniat menyerang O-toko. Tapi ditahan oleh Komurasaki.

https://mangaku.in/manga/img/2019/02/2111e4ae1449154b6093dc11-15.jpg

Gambar: Komurasaki menahan serangan Orochi.

Wujud Sebenarnya Shogun Orochi

Melihat tindakan Komurasaki ini. Orochi langsung menunjukkan wujud aslinya, sebagai Yamata no Orochi. Lengkap dengan wajahnya yang lucu ala Oda-sensei. Hal tersebut wajar jika melihat posisi Orochi sebagai Shogun. Siapa pun yang menentang sudah dipastikan merupakan musuh. Tapi Komurasaki tidak takut dan kentar. Karena darah seorang samurai. Seorang pejuang Wano mengalir di tubuh Komurasaki. Walaupun belum dijelaskan siapa orang tua dari Komurasaki jelasnya. Namun dia menolak untuk tunduk. Lantas bagaimana nasib kehidupan Komurasaki?

https://mangaku.in/manga/img/2019/02/2f98c5501cbecaf3fd450ec8-17.jpg

Gambar: Wujud lain Shogun Orochi.

Nah bagaimana chapter kali ini minna-san? Akhirnya wujud Orochi diperlihatkan. Awalnya mimin lihat ini bukannya terkesan wow tapi malah lucu melihatnya. Sangat berbeda dengan naga Kaido. Malahan justru mirip naga Momonosuke cuman dengan delapan kepala, hehehe.

Namun dengan kesaksian Komurasaki bahwa ia keturunan seorang samurai. Mimin mulai nyangka siapa ya orang tuanya? Akankah orang tuanya adalah Kozuki Oden? Alias dengan demikian dia adalah adik dari Momonosuke. Itu bisa saja bukan? Jika Momonosuke terlempar ke masa depan. Maka wajar jika adik yang seharusnya lebih muda dari Momonosuke di masa yang sekarang ini terlihat lebih tua.

Kalau menurut kalian bagaimana? Silahkan tuliskan komentar kalian di bawah. Mari bertukar pikir dengan lepas.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here