Terakhir di One Piece, Zoro melawan Gyukimaru salah satu biksu pendekar yang memiliki pedang milik Zoro. Dan untuk mengambil kembali makanya Zoro bertarung. Namun di tengah pertarungan mereka, pembunuh bayaran datang mengganggu. Akhirnya mau tidak mau Zoro harus berhadapan dulu. Lalu bagaimana kelanjutannya? Mari kita simak bareng-bareng.

Zoro Tumbang!!!!

Setelah melawan pembunuh bayaran, Kamazuo. Zoro sendiri mengalami luka yang cukup parah. Namun sebelum detik-detik tumbangnya, dia masih tetap memasang kuda-kuda untuk tetap menyerang. Soalnya Gyukimaru masih di sana, berdiri tegak sambil memandang dengan seringai. Tapi tiba-tiba Gyukimaru memutar arah dan meninggalkan Zoro. Dengan begini Zoro tidak mengalami luka lebih parah dari ini.

Zoro tumbang

Gambar: Zoro tumbang.

Perpecahan di Kubu Pemberontakan

Di lain pihak, Shinobu dan Law berantem. Pasalnya pihak kekaisaran Orochi-Kaido telah mengetahui bahwa orang-orang dengan tanda bulan sabit di kakinya, merupakan pihak oposisi kekaisaran. Dan menurut Shinobu info ini kebocoran karena anak buah Law yang tertangkap telah membocorkan info tersebut. Sedangkan Law bersikukuh kalau anak buahya tidak mungkin berkhianat, dan mereka lebih baik memilih mati ketimbang berkhianat.

 Shinobu dan Law

Gambar: Shinobu dan Law

Hiyori Kozuki

Cerita kembali lagi ke sisi Zoro. Dia telah kembali sadar dari pingsannya bersama ditemani oleh perempuan cantik dan O-toko. Walaupun kesal karena pedangnya masih berada di Gyukimaru. Namun mau tidak mau dia relakan karena kondisi tubuhya yang masih belum fit. Akhirnya Zoro memutuskan untuk istirahat sejenak sambil berbincang-bincang ringan bersama dua perempuan yang telah merawat luka Zoro karena menyelamatkan mereka dari pembunuh bayarang Kamazuo. Namun pertemuan kecil ini ternyata menghantarkan ke sesuatu yang besar nantinya. Karena perempuan cantik yang bersama O-toko tersebut adalah Hiyori Kozuki.

Hiyori Kozuki

Gambar: Hiyori Kozuki

Nah bagaimana chapter kali ini minna-san? Ketegangan mulai kembali datang di arc kali ini, dari mulai munculnya perpecahan di kalangan pemberontak hingga terungkapnya Hiyori Kozuki sang adik dari Momonosuke. Namun ada beberapa hal yang lagi-lagi terasa kentang. Terasa ngegantung. Pertama, warga Ebisu yang mengetahui info tentang pemberontakan dan sepertinya dia sudah siap untuk ikut bertarung bersama pihak pemberontak. Dari mana dan bagaimana dia bisa tahu? Lalu apakah dia merupakan orang spesial seperti tokoh Hyougorou yang ternyata merupakan pemimpin yakuza? Kedua, terungkapnya Hiyori Kozuki. Kalau dilihat gambar wajahnya, dia sangat mirip sekali dengan Komurasaki. Apakah Komurasaki memang benar adiknya Momonosuke? Lalu bagaimana dia bisa hidup dan kabur dari makam setelah ditebas oleh Kyoushiro? Apakah dia sendiri juga memiliki kemampuan khusus? Apakah dia pengguna buah setan? Kalau menurut kalian bagaimana? Kalau menurut mimin sendiri, jika memang Hiyori itu adalah Komurasaki, mimin malah keingat film Sherlock Holmes (2009) yang di mana salah satu antagonisnya, Lord Henry Blackwood, yang memalsukan kematiannya dan seolah-olah hidup kembali dari kuburannya. Apakah Hiyori juga melakukan hal serupa? Silahkan tuliskan komentar kalian di bawah. Mari bertukar pikir dengan lepas.

 

Silahkan Berkomentar :