Di chapter 258 diceritakan bagaimana keadaan Hawks yang sedang menyusup ke pasukan pembebasan baru atau liberasi paranormal. Banyak informasi penting yang sudah dia dapat. Hawks juga menjalin hubungan yang cukup baik dengan twice. Di akhir chapter terlihat kelas A yang sepertinya akan melakukan sebuah misi evakuasi.

Kita langsung lanjut kepembahasan chapter terbaru aja gimana? Hahaha

Di Cover Chapter 259 ini terlihat kehidupan baru Fuyumi dan Natsuo, terlihat disana sepertinya istri Endeavor yang merupakan ibu mereka pulang dari berbelanja. Mereka sangat senang karena mungkin masa ini adalah langkah mereka untuk menjadi sebuah keluarga.

Identitas Doktor

Nama asli doktor yang merupakan kaki tangan dari All for One adalah Shiga Maruta quriknya nihil atau tidak memiliki quirk. Dia merupakan pendiri dan CEO rumah sakit umum Jakku. Dokter Shiga merupakan pendukung gagasan layanan kesehatan berbasis quirk dan setelah berdirinya rumah sakit dia mulai fokus dengan usahanya dalam urusan filantropis. Dia membangun panti asuhan di seluruh penjuru negeri dan bekerjasama dengan beberapa klinik swasta. Sebuah prestasi yang mengagumkan dan ia mendapatkan rasa hormat yang sangat besar. Sungguh tak disangka dokter pencipta Nomu, pengikut All for One yang jahat merupakan laki – laki yang sangat terhormat dimasyarakat. Kita tidak pernah tau sisi gelap seseorang bukan?

sosok sang dokter
Persiapan Penyerangan

Para pahlawan bersiap untuk melakukan penyerangan. Mata – mata kepolisian mendapatkan informasi kalau ternyata ada sebuah ruangan di rumah sakit yang hanya Shiga yang bisa mengaksesnya. Diruangan itu juga terlihat ada sosok nomu kecil. Sepertinya itu adalah lab tempat pembuatan nomu. Tujuan para pahlawan adalah membasmi seluruh pasukan pembebasan baru. Tim pahlawan dibagi menjadi dua, ada yang bertugas menangkap Dokter Shiga dirumah sakit dan membasmi pasukan pembebasan di mansion tempat rapat rutin para ketua pasukan pembebasan. Dibarisan depan pahlawan yang menyerang mansion terlihat Kaminari dan Takoyami sepertinya kekuatan mereka sangat diperlukan disana, walau Kaminari tidak mau dan merengek untuk bisa bergabung bersama teman – temannya.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 261 - Nomu High End Muncul
Takoyami dan Kaminari di garis depan

Endeavor bertanya siapakah yang memberikan informasi tentang rumah sakit dan mansion itu. Tsukauchi bilang itu rahasia. Walau tidak diberitahu Endeavour sepertinya sudah menyadari kalau mata – mata itu adalah Hawks. Dia sudah menyiapkan generasi pahlawan baru seperti pesan Hawks kepadanya.

Operasi Dimulai

Pahlawan pun bergerak menjalankan operasinya. Dijalanan kota terlihat tidak ada pahlawan yang berpatroli. Masyarakat pun merasa heran, tapi ada seorang pahlawan yang terlihat berpatroli ia adalah pahlawan yang bergabung di pasukan pembebasan. Dia merasa bingung karena tidak melihat pahlawan lain disekitarnya. Death Arm membongkar kedoknya dan menangkapnya. Disisi lain Endeavour memimpin tim yang melakukan penyerangan dirumah sakit. Kelas A bergerak mengevakuasi masyarakat sekitar. Di rumah sakit itu terlihat Dokter Shiga berjalan dengan santainya dilorong rumah sakit. Dia masih sempat memikirkan bagaimana rencananya berjalan lancar dan Shigaraki yang akan siap kurang dari sebulan. Tapi tiba – tiba Endeavor datang untuk menangkapnya. Dokter Shiga sangat terkejut melihat penyerbuan itu.

serangan kejutan

Terlihat pasukan pembebasan dan Dokter Shiga sangat terkejut dengan operasi yang dilakukan pahlawan. Mereka sama sekali tidak mengetahui atau mencium tanda – tanda operasi itu. Tentu saja itu berkat Hawks juga. Dokter Shiga terlihat seperti dokter yang memeriksa Midoriya saat kecil. Atau mungkin saja dia memang orang yang sama. Apakah dia berbohong pada Midoriya kecil? Mimin rasa tidak karena tidak ada alasan untuk dia melakukannya dulu kecuali ada konspirasi berkaitan dengan ayah Deku yang sampai saat ini belum pernah diperlihatkan. Ini baru awal dari penyerangan para pahlawan mimin rasa pasukan pembebasan tidak akan tertangkap begitu mudah, pasti akan ada pertarungan yang sengit nanti. Kita nantikan saja.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 286 - Amarah Deku

Jadi bagaimana menurut kalian? Apakah ada konspirasi Dokter Shiga saat memeriksa Midoriya kecil? Apakah rencana pahlawan akan sukses? Apakah Dokter Shiga akan langsung tertangkap? Kita lihat saja nanti di chapter berikutnya.

Nantikan review selanjutnya Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom komentar. Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :