Di chapter Boku no Hero Academia yang sebelumnya. Para pahlawan dibagi menjadi beberapa kelompok. Mereka bersiap untuk melakukan penyerangan kepada liga penjahat dan pasukan liberasi paranormal atau pasukan pembebasan baru. Ada tim pahlawan yang bersiap di markas pasukan pembebasan ada yang bersiap di sebuah rumah sakit yang diduga menjadi tempat pembuatan Nomu. Akhirnya para pahlawan pun bergerak.

Quirk Dokter Shiga

Dokter Shiga ingin diringkus oleh Endevor dan para pahlawan lainnya. Tentu saja dia berusaha melarikan diri. Tapi dicegah oleh Eraser Head. Saat Eraser Head menggunakan kekuatannya ternyata tampilan Dokter Shiga berubah. Dia berubah menjadi sangat tua. Para pahlawan sadar sepertinya dia bukan quirkless atau tidak punya quirk. Ada kesalahan di daftar registrasi quirk yang menguntungkan baginya. Dokter Shiga sepertinya memiliki quirk langka yaitu regenerasi super. Quirknya mungkin adalah rahasia panjang umur All For One dan rahasia kekuatan regenerasi nomu hitam.

Quirk Dokter Shiga
Nomu bergerak

Saat Dokter Shiga sudah terpojok dan ditahan oleh Eraser Head. Mirko melakukan penelusuran di area rumah sakit untuk mencari nomu. Mirko bergerak cepat dengan kekuatan kakinya yang luar biasa. Tiba – tiba saja nomu menyerang besar – besaran. Pahlawan yang berjaga di lorong rumah sakit terkejut. Dokter Shiga terkena serangan besar itu tapi ternyata Dokter Shiga yang itu hanyalah replika yang kata Endeavor sepertinya kekuatan Twice. Dokter Shiga yang asli berada dibawah tanah sedang mengurus Shigaraki dan bersiap untuk kabur. Tapi sayang rencananya gagal total. Mirko menghancurkan aset di lab Dokter Shiga dan berhasil mencegahnya untuk kabur.

Rencana Dokter Shiga Gagal
Rencana Dokter Shiga Gagal

Dokter Shiga terkejut lagi sama seperti di chapter sebelumnya karena kedatangan pahlawan. Tapi sepertinya keterkejutannya kali ini jauh lebih besar karena aset replika quirk yang dikumpulnya selama bertahun – tahun dihancurkan oleh Mirko. Satu yang mimin bingung. Dokter Shiga bilang kalau saja para pahlawan mengetahui tentang kemampuan replikanya maka mereka akan lebih berhati – hati. Dia juga bilang kalau ia menyimpan banyak replika quirk di labnya. Apakah kekuatan sebenarnya dari Dokter Shiga adalah replika dan dia mereplika kemampuan regenerasi super? Kita tunggu saja dichapter selanjutnya. Kemungkinan Shigaraki Tomura akan bertarung, walau kekuatannya belum maksimal tapi dapat dijamin dia akan merepotkan para pahlawan.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 267 - Pahlawan Tidak Pernah Menyerah

Bagaimana menurut kalian? Sebenarnya apakah kekuatan dari Dokter Shiga? Apakah Shigaraki akan bertarung? Apakah Dokter Shiga masih menyimpan rencana lain? Kita tunggu saja

 

Nantikan review selanjutnya Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom komentar. Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

 

 

Silahkan Berkomentar :