Di Onepiece chapter sebelumnya Kaido terkejut karena pukulan Luffy berhasil sedikit melukainya. Wajar saja karena Luffy sudah mempelajari sebuah haki baru yang cukup kuat. Kaido berubah menjadi sosok naganya. Luffy, Law, dan Kid sempat- sempatnya berdebat dan hampir terkena serangan Kaido. bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Cover story Onepiece chapter 1002 terlihat Rob Lucci yang sedang memberi makan merpati di taman. Disana juga terlihat burung merpati kesayangannya yang sepertinya iri karena Lucci memberi makan burung lain.

Lucci memberi makan merpati
Kaido Babak Belur

Kaido yang sudah berubah wujud naga melancarkan serangan angin dari mulutnya. Law menghindar dengan mudah. Kid tidak menghindar sama sekali dan Zoro menepis serangan itu dengan satu tangan. Luffy yang sudah dalam bentuk gear 4 melayangkan pukulan pada Kaido dan berhasil membuatnya sedikit terjungkal. Kaido yang hampir menyentuh tanah langsung disambut oleh serangan Kid dengan kumpulan besi yang menyerupai robot dan juga Law yang menyerang jantungnya dengan gamma knive. Ketiga kapten itu berhasil melancarkan semua serangannya pada Kaido. Terlihat Kaido sepertinya cukup kewalahan menangani serangan mereka.

Kaido dihajar
Serangan Petir Big Mom

Killer berusaha menyerang Kaido tapi seranganya sama sekali tidak bisa melukai kulit keras Kaido. Dia terpikir untuk menebas Kaido dari dalam tapi sebelum berhasil tiba – tiba turun petir yang menyambar Killer. Itu adalah serangan dari Big Mom. Zoro tidak mau kalah, dia meminta Law untuk memindahkan dirinya ke atas Kaido. dia berniat menyerang Kaido dengan satu pedang barunya yang merupakan pedang Oden Enma. Serangannya mampu memotong tanduk dari tengkorak istana Kaido tapi sayang serangannya meleset dan Big Mom tidak menyianyiakan kesempatan untuk melancarkan serangan petir pada Zoro. Big Mom juga mencoba menyerang Luffy tapi dia sama sekali tidak terpengaruh karena dirinya adalah karet. Melihat Zoro terkena serangan Big Mom emosinya naik. Kaido menyerang Luffy dengan hembusan nafas api tapi tidak mempan dan bahkan Luffy berhasil melancarkan serangan Kong Gatling.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 320 - Perjuangan Kelas A
Luffy Memukul Kaido dengan Kong Gatling

Yosh minnaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. di chapter 1002 ini full adegan bertarung antara Kaido, Big Mom melawan bajak laut supernova Luffy, Kid, dan Law. Melihat dari serangan Luffy yang kebanyakan berhasil mengenai Kaido sepertinya Haki Luffy memang sudah meningkat pesat. Serangan Zoro sangat mengejutkan, Kaido sampai terkejut melihatnya tapi sayang dia masih belum bisa mengendalikannya dengan sempurna. Perkiraan liar mimin mungkin saja yang akhirnya akan mengalahkan Kaido adalah Zoro dan Luffy akan mengalahkan Big Mom. Itu hanya spekulasi sihh tapi ya siapa tau kan hihi.

 

Bagaimana menurut kalian? Bagaimana pertarungan ini? akankah Kaido kalah dengan mudah? Siapakah yang akan mengalahkan Kaido? kita tunggu saja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :