Di Onepiece chapter sebelumnya, Drake yang awalnya ditolak untuk bergabung dengan aliansi mulai diterima. Dia membantu Zoro menghadapi Apoo. Zoro yang awalnya menolak pun akhirnya menerima Drake. Disisi lain, Samurai Sarung Pedang Merah masih bertarung melawan Kaido yang makin serius, bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Marco VS Peros-peros dan Big Mom

Peros – peros bertemu dengan Big Mom. Dia awalnya menentang keputusan aliansi bajak laut Big Mom dan Kaido tapi Big Mom meyakinkan dia untuk menerima keputusan itu. Didepan mereka ada Marco yang melihat perdebatan mereka. Dia juga bilang berarti rencana aliansi Peros – peros dan dia untuk sama – sama mengalahkan Kaido batal. Sungguh mengejutkan Marco dan Peros – peros berniat melakukan itu mengingat Marcolah yang menjungkilbalikan kapal Big Mom.

Batalnya Rencana Aliansi Marco
Teknik Nitoryu Oden Kembali

Pertarungan diluar istana Kaido semakin memanas. Kaido makin marah dan berusaha membunuh para samurai dengan cepat. Samurai Sarung Pedang Merah menyerangnya secara bergiliran. Hampir semua serangan mereka yang entah kenapa bisa menembuh kulit Kaido yang keras. Bahkan jurus ninja Raizo bisa berpengaruh padanya. Disaat Kaido mulai terluka. Para samurai itu memasang kuda – kuda yang persis sama dengan Oden dulu. Terlihat kembali flashback saat Oden mau mengajari mereka tekniknya dan mereka sama sekali tidak tertarik pada awalnya. Tapi kini teknik pedang Oden yang akan membuat luka lama Kaido terbuka kembali. Dengan serempak mereka menyerang tepat di bekas sayatan Oden dan Kaido berhasil terluka.

Teknik Oden Kembali

Yosh Minaaaaa begitulah pembahasan Onepiece chapter kali ini. sedikit mengejutkan ketika tau Marco berniat beraliansi dengan Peros – peros walaupun akhirnya gagal. Kemungkinan dia akan bertarung menghadapi Peros – peros dan Big Mom. Di sisi lain, semua serangan yang dilancarkan Samurai Sarung Pedang Merah bisa berpengaruh pada Kaido. Masih belum jelas kenapa itu bisa terjadi mengingat kulit Kaido yang begitu keras. Prediksi mimin karena mereka sudah menerapkan teknik pengendalian Ryo atau biasa dikenal dengan Haki tingkat tinggi yang dulu diajarkan Oden.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 285 - Pengorbanan Bakugou

Bagaimana menurut kalian? Apakah Marco akan bertarung dengan Peros – peros dan Big Mom? Apakah Kaido akan kalah melawan para samurai? Atau Kaido akan mengeluarkan kekuatan penuhnya dan malah membinasakan mereka semua? Kita tunggu saja pembahasannya dichapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

 

Silahkan Berkomentar :