Kenalan yukk sama Asrama Bintang Polar (極星寮 Kyokuseiryō)

Arsama Bintang Polar adalah salah satu asrama yang ada di Totsuki, untuk bisa tinggal di Asrama ini harus membuatkan Masakan dari bahan” yang dibawa sendiri untuk Fumio (penjaga Asrama) dan membuat dia mengatakan Enak.

Bahkan Megumi sampai 3 bulan mengulang sampai akhirnya bisa tinggal di Asrama Bintang Polar, dan sepertinya di angkatan Souma hanya dia yang lulus hanya dalam sekali test.

 

Anggota Asrama Bintang Polar

Pengurus Asrama Bintang Polar

Damido Fumio

Sumber Gambar : shokugeki.wikia.com

Fumia adalah nenek tua yang berperan sebagai pengurus sekaligus penanggung jawab Asrama Bintang Polar, dan juga mungkin seperti ibu dari para penghuni Asrama.

Penghuni Asrama Bintang Polar

Yukihira Souma

Sumber Gambar : shokugeki.wikia.com

Souma menempati kamar 303 di Asrama Bintang Polar dan merupakan kebanganggan Asrama Bintang Polar karena pernah berhasil melindugi Asrama dari pengusuran, dan banyak juga yang percaya bahwa Souma lah pengerak sekaligus pemberi semangat penghuni Asrama

Tadokoro Megumi

Sumber Gambar : shokugeki.wikia.com

Megumi menempati kamar 302 di Asrama Bintang Polar, walaupun dia telah ditolak selama 3 bulan karena gagal dalam testnya untuk memasak makanan yang enak tapi ia tetap mencintai dan mau melindungi Asrama Bintang Polar.

Megumi yang ahli dalam mengelola sayuran pun bisa mengembangkan pengetahuannya disini karena di Asrama ini memiliki kebun sendiri sehingga bahan-bahan masakannya bisa ditanam dan dipanen sendiri sehingga kualitas dan kesegaran bahannya terjaga.

Nakiri Erina

Sumber Gambar : shokugeki.wikia.com

Erina atau yang biasa dijuluki sebagai lidah dewa adalah penghuni kamar 301 dan merupakan penghuni baru di Asrama ini, awalnya Erina terkejut dengan kebiasaan dan karakter dari penghuni Asrama yang unik, tapi seiring berjalannya waktu Erina jadi terbiasa dengan kegilaan para penghuni Asrama :v

Ishiki Satoshi

Sumber Gambar : shokugeki.wikia.com

Satoshi pemilik kamar 206 merpukan satu-satunya murid kelas 2 di Asrama ini dan menjadi pelopor untuk adik-adik kelasnya sekaligus sebagai pemberi semangat dan informasi tentang Totsuki, Satoshi juga dikenal sebagai si celemek telanjang karena kebiasaan buruknya pada saat berpesta hanya mengunakan celemek :v.

Marui Zenji

Sumber Gambar : shokugeki.wikia.com

Marui pemilik kamar 205 dan kamarnya sering dijadikan tempat berkumpul atau berpesta oleh penghuni asrama lainnya mungkin karena kamarnya adalah kamar yang paling luas diantara kamar-kamar lainnya, dan hanya kamarnya saja yang memiliki banyak buku karena Marui Dijuluki sebagai Profesor Rasa atau si jenius makananan.

Baca Juga :   Membuat Kue ala Sersan Militer – Review Shokugeki No Souma Chapter 293

Yoshino Yuki

Sumber Gambar : shokugeki.wikia.com

Yuki adalah penghuni kamar 116 dan merupakan orang yang paling ceria dan orang yang paling mengerti diantara penghuni asrama lain, terlihat saat Megumi kalah dari Ryou, Yuki lah yang pertama dating menghampiri Megumi untuk menghiburnya, yuki juga sering membawa binatang-binatang masuk kekamarnya dan pada saat babak seleksi musim gugur dia juga dijuluki sebagai si kerudung merah dari hutan yang liar.

Sakaki Ryoko

Sumber Gambar : shokugeki.wikia.com

Ryoko adalah pemilik kamar 112 di Asrama Bintang polar dan merupakan ahli makanan fermentasi seperti keju, temped an lain, Ryoko mempunyai ruangan untuk meneliti tersendiri untuk mengembangkan kemampuan fermentasinya, dan waktu penyisihan musim gugur dia dijuluki sebagai Ane-san sang pelopor bisnis fermentasi.

 

Ibusaki Shun

Sumber Gambar : shokugeki.wikia.com

Ibusaki pemilik kamar 208 di asrama dan merupakan orang yang pendiam dan tenang, dia juga dijuluki sebagai pangeran asap karena keahliannya di dalam pengasapan, dan dia juga mempunyai ruangan tersendiri untuk mengembangkan bakat pengasapannya di Asrama.

 

Aoki Daigo

Sumber Gambar : shokugeki.wikia.com

Aoki Daigo pemilik kamar nomor 211 dan sering membantu kegiatan pengasapan Shun mungkin hampir semua penghuni Asrama Bintang Polar mengikuti seleksi musim gugur, tetapi Aoki dan Sato yang tidak mengikuti seleksi musim gugur.

 

Sato Shoji

Sumber Gambar : shokugeki.wikia.com

Sato pemilik kamar 107, dia dan Aoki sering membantu proses pengasapan Shun, dia dan Aoki(bersama nenek Fumio) adalah orang yang memberi semangat kepada penghuni Bintang Kutub pada saat seleksi musim gugur.

 

Selain nama diatas hampir seluruh pesta perayaan yang dilakukan oleh angkatan ke-92 dilakukan di Asrama Bintang Kutub jadi kurang lebih Asrama Bintang Kutub seperti base camp angkatanya souma .

 

Dan Asrama Bintang Polar pernah mencapai masa keemasannya dimana semua anggota 10 elit berasal dari Asrama Bintang Polar pada masa itulah dimana Asrama tersebut mendapatkan beberapa alat masak, bahan makanan dan memperluas daerah mereka.

Berikut adalah beberapa nama penghuni Asrama Bintang Polar pada masa keemasan yang diketahui :

Dojima Gin

Sumber Gambar : shokugeki.wikia.com

Gin adalah angkatan ke-69 dari Totsuki, pada zamannya dia menduduki peringkat pertama dari 10 elit dan sekarang Gin menjadi kepala koki di Totsuki resort, Gin pernah menolak 800 restoran ternama yang mengundangnya untuk berkerja disana.

Saiba Joichiro

Sumber Gambar : shokugeki.wikia.com

Saiba Joichiro atau yang sekarang bernama Yukihira Joichiro merupakan ayah dari Yukihira Souma dan angkatan ke-69 sama dengan Gin, Joichiro dikenal sebagai iblis masakan di samping bakat memasaknya yang dapat membuat makanan yang enak dan mewah, Joichiro juga sering memasak masakan yang aneh seperti sarden kering dengan saus stroberi yang rasanya sangat menjijikan, Joichiro menduduki peringkat kedua dari 10 elit, tapi Joichiro merupakan koki terhebat dimasanya, walaupun menduduki peringkat kedua pada saat Shokugeko dengan Gin yang menduduki peringkat pertama, Joichiro menang 101 kali dari 121 pertandingan.

Baca Juga :   Review Shokugeki no Souma Chapter 256, Kehebatan dari pemilik kursi pertama dan kursi kedua 10 elit

Nakamura Azami

Sumber Gambar : shokugeki.wikia.com

Nakamura Azami atau yang sekarang bernama Nakiri Azami adalah ayah dari Nakiri Erina dan merupakan angkatan ke-71 Tosuki, pada masa keemasaan Asrama Bintang Polar Azami menduduki peringkat ketiga 10 elit dan menduduki peringkat pertama setelah angkatan gin lulus, Azami saat ini sedang menjajah Totsuki dengan menerapkan pemikirannya yang tergolong ekstrim karena semua resto, hotel atau tempat makan harus memasak dengan metodenya dan apabila ada yang tidak mematuhi perintahnya maka tempat makan itu akan terancam bangkrut karena semua bahan makanan yang ditujukan ke tempat makan tersebut akan di blockade.

 

Shiomi Jun

Sumber Gambar : shokugeki.wikia.com

Jun adalah penghuni termuda pada saat keemasaan Asrama Bintang Polar (angkatan ke-74), pada masanya Jun sering menjadi korban untuk memakan masakan gila dari Joichiro, Jun yang sekarang menjadi pengurus dan penanggung jawab dari Seminar Shiomi bersama dengan anak asuhnya (Hayama Akira), Seminar Shiomi meniliti bahan-bahan rempah di Tosuki, tapi semenjak era Azami, Seminar Shiomi dibubarkan dan Jun dan Akira dipaksa untuk berkerja kepada Azami, dan semenjak Akira kalah dari Souma Jun dan Akira kemungkinan akan kembali ke Asrama Bintang Polar.

Ebisawa Riko

Sumber Gambar : shokugeki.wikia.com

Ebisawa Riko merupakan angkatan ke-70 dan menduduki posisi keempat pada masa keemasan Asrama Bintang Polar, tidak banyak info yang diketahui tentang Ebisawa Riko karena baik di Anime ataupun Manga belum dibahas dengan rinci tentang Ebisawa Riko.

 

 

 

 

Asrama Bintang Polar  (極星寮 Kyokuseiryō)
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :