Yoshhh minna……….
Selamat berakhir pekan…………..

Di chapter sebelumnya kita telah melihat keromantisan antara Souma dan Erina :v, tapi sayangnya di akhir cerita di chapter sebelumnya kita melihat Erina di culik oleh Asahi dan ntah dibawa kemana :’)

Hari ke-2 ujian musim panas

Teamwork Elite 10 yang kacau
Teamwork Elite 10 yang kacau

Pada hari pertama sepertinya seluruh murid Totsuki mengalami masalah karena penjualannya banyak yang tidak mencapai target di hari pertama yaitu 9000 yen, dan di hari kedua sepertinya para murid Totsuki sudah mulai bisa mengejar ketertinggalan mereka dihari pertama.

Berbeda dengan kelompok yang lain yang mulai bisa mengejar ketertinggalan mereka, kelompok Elite 10 bahkan di hari ke-2 masih belum menghasilkan apa” dan bahkan teamwork diantara mereka sangat hancur dan masih mengedepankan ego masing-masing.

Dan bahkan ada beberapa siswa yang menginginkan kehancuran Elite 10 karena mereka berfikir jika Elite 10 gagal di ujian kali ini maka kursi Elite 10 akan kosong dan kesempatan mereka untuk menduduki tahta Elite 10 Totsuki semakin mudah.

 

Elite 10 Bangkit

Souma terbakar semangat oleh tantangan dari salah seorang murid Totsuki
Souma terbakar semangat oleh tantangan dari salah seorang murid Totsuki

Mendengar rencana yang seperti itu Souma pun langsung terbakar semangat, dan Elite 10 yang lainnya pun ikut bersemangat karena kata-kata dari Souma, sepertinya para Elite 10 menjalankan rencana B mereka karena jika dilihat pola kerja mereka berbeda dari sebelumnya.

Dan kerja sama mereka pun sudah mulai terlihat kali ini tidak seperti sebelumnya, tidak seperti sebelumnya dimana mereka hanya focus memperbaiki bangunan tua tersebut, tapi kali ini mereka terlihat mengerjakan suatu hal yang baru dan sepertinya mereka tidak memakai bangunan yang disediakan menjadi tempat jualan mereka.

Pertunjukan Elite 10 dimulai!!

Panggung utama sudah dibuka, Saatnya Elite 10 beraksi
Panggung utama sudah dibuka, Saatnya Elite 10 beraksi

Hari terakhir ujian musim panas tiba, dan bahkan Yushino dan Sakaki sepertinya pesimis dengan Elite 10 karena mereka melihat tidak ada perubahan dan memang seperti belum di perbaiki, tapi sepertinya mereka mempunyai rencana lain.

Artikel terkait lainnya  Tadokoro Megumi kursi ke-10 Elite 10, Review Shokugeki no Souma Chapter 269

Toko Elite 10 sudah dibuka, mungkin mereka tidak memakai seluruh bangunan untuk berjualan tapi memakai beberapa bagian dari bangunan itu saja untuk berjualan, dan akhirnya setelah Megumi membuka jendela terlihat dapur yang disusun segitiga dan orang yang di tugaskan di dapur itu adalah Souma, Ryo dan Takumi dan sepertinya seluruh ada beberapa kejutan dari para Elite 10 yang menurut mimin mereka akan berhasil mencapai target yaitu memperoleh keuntungan sebanyak 27.000 Yen.

Yoshhh minna…..
Gimana menurut kalian dengan SNS chapter minggu ini ?

Apakah yang akan di tampilkan oleh Elite 10 ?
Apakah mereka berhasil lulus ujiannya ?
menyambung chapter sebelumnya gimana ya kabar Erina :’(

silahkan tuliskan IMO dan komentar kalian di kolom komentar J

Silahkan Berkomentar :