Yosh mina-san
maaf kalau agak telat updatenya 🙁

jujur sih mimin agak kecewa dengan alur cerita dari Shokugeki no Souma yang sekarang, malah menurut mimin Shokugeki no Souma sekarang jadi seperti cerita detektif karena harus menyelidiki suatu kasus yang tidak berhubungan dengan masakan :(.

Tugas untuk menyelediki kota Onsen

Tugas dari Erina untuk menyelidiki kota Onsen
Tugas dari Erina untuk menyelidiki kota Onsen

Setelah Erina dan Souma berdebat akhirnya Erina memberikan tugas kepada Megumi dan Souma untuk menyelidiki kota Onsen, Disana terdapat penginapan kuno yang sudah berdiri selama 100 tahun, serta berhubungan dekat dengan Totsuki.

Penginapan itu dulunya sering di kunjungi oleh Sanzaemon dono, tapi beberapa hari yang lalu penginapan tersebut di tutup tanpa pemberitahuan apapun terlebih dahulu, jadi Souma dan Megumi bertugas untuk menyelidiki mengapa penginapan yang berhubungan dengan totsuki itu tiba-tiba tutup.

Walaupun Erina mencurigai sesuatu tapi Erina tidak mengartakannya pada Souma dan Megumi dan mengatakan ‘Mungkin kalian akan mengerti kalua kalian sudah disana’.

 

Menghilang mendadak dalam 1 malam ?

Souma dan Megumi menanyakan kepada pemilik peninapan sebelah peningapan Kazemi no yu
Souma dan Megumi menanyakan kepada pemilik peninapan sebelah peningapan Kazemi no yu

Setelah Souma dan Megumi tiba di kota Onsen itu Megumi dan Souma menemukan penginapan yang dimaksud Erina benar-benar sudah tutup, setelah beberapa lama muncul lah seorang wanita pemilik penginapan sebelah Kanzemi no yu (nama penginapan yang tutup itu adalah Kanzemi no yu).

Penginapan Kazemi no yu
Penginapan Kazemi no yu

Perempuan itu pun menjelaskan bahwa pada hari sebelumnya penginapan Kazemi no yu masih buka seperti biasa tetapi begitu pagi terpampang poster tutup di penginapan Kazemi no yu, jika dilihat dari kondisi bisnisnya tidak ada masalah dengan penginapan itu jadi tidak mungkin mereka bangkrut atau melarikan diri, tapi hanya dalam satu malam mereka tiba-tiba menghilang.

Souma pun menyadari ada yang tidak beres dengan penginapan itu karena mereka tidak mengabari pengunjung tetap yang sudah memesan artinya mereka pergi dengan tenang, dengan kesimpulan tersebut Souma pun mengajak Megumi untuk langsung mencari informasi dari masyarakat sekita tentang penginapan Kazemi no yu .

Souma dan Megumi menanyai Masyarakat sekita tentang Kazemi no yu
Souma dan Megumi menanyai Masyarakat sekita tentang Kazemi no yu

Setelah menanyai pendapat penduduk tentang penginapan Kanzemi no yu hampir semuanya beranggapan bahwa penginapan Kanzemi no yu tidak memiliki masalah yang berarti dan mereka juga tidak terlibat dalam hutang atau pun konflik.

Kudeta di penginapan Kazemi no yu

Setelah berkeliling sepanjang hari mencari informasi tentang penginapan Kazemi no yu, Souma dan Megumi menginap di suatu penginapan di kota itu yang sudah di pesankan oleh Hisako, setelah Souma dan Megumi menikmati makanan yang disajikan oleh penginapan tersebut akhirnya Megumi teringat bahwa dia akan bermalam hanya berdua saja dengan Souma.

Megumi jadi grogi saat menyadari bahwa dia akan bermalam ber2 dengan Souma
Megumi jadi grogi saat menyadari bahwa dia akan bermalam ber2 dengan Souma

Dan disaat itu juga ada pembunuhan yang sedang berlangsung, tapi di chapter ini tidak di jelaskan detail apakah pembunuhan itu terjadi di tempat Souma dan Megumi menginap atau di tempat lain.

Kasus pembunuhan terjadi
Kasus pembunuhan terjadi

Yosh mina-san gimana menurut kalian tentang chapter ini ?

Apa Cuma mimin aja yang ngerasa kalo sekarang cerita SNS jadi aneh ya :v ?
menurut kalian siapa kah pembunuh atau dalang dibalik semua kejadian di kota onsen ?

Diamakah pembunuhan yang terjadi yang terlihat di halaman akhir chapter ini ?
di tempat Souma dan Megumi menginap kah ?
atau di tempat yang lainm ?

yosh mina-san silahkan tulis pendapat dan komentar kalian di kolom komentar J.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here