Sebelumnya, di One Piece, kita disuguhkan sedikit akan siapa ketua Kyoushiro atau pemimpin yakuza sebelum dia, yakni Hyougorou si Bunga. Begitu juga dengan kenyataan kalau Kid telah kabur dari penjara. Serta Queen yang mendatangi penjara di mana Luffy berada. Lalu bagaimana kelanjutannya? Mari kita simak bareng-bareng. Cekidot.

Dalang Pencurian Kunci Borgol

Ternyata dalang dari mengapa Kid kabur adalah karena Raizo mencuri kunci borgol laut. Hal ini wajar mengingat dia adalah ninja. Sekarang ini dia sedang mencari lokasi Luffy untuk membebaskannya.

Gambar: Raizo

Yakuza yang Dihormati

Di chapter ini kita sedikit disuguhkan lebih banyak lagi tentang siapa itu Hyougoro. Dia adalah pemimpin yakuza yang dihormati dan disukai oleh banyak orang. Dia baik dan peduli terhadap warga Wano. Bahkan Oden pun mengaguminya. Namun setelah kekalahan Oden dan Orochi serta Kaido naik tahta. Dia menolak untuk tunduk yang mengakibatkannya di penjara sekarang ini.

Gambar: Shinobu menjelaskan Hyougoro

Kawamatsu

Di sisi lain, Raizo masih terus mencari celah untuk memberikan kunci borgol laut kepada Luffy. Karena dihadapan Luffy sudah ada kepala sipir dan Queen. Menjadikan laju pergerakan Raizo terhalang. Namun di tengah-tengah kesibukan Raizo mencari cara untuk ke Luffy. Tiba-tiba sosok yang tidak asing menyapanya dari kegelapan. Sosok tersebut adalah Kawamatsu, yang merupakan samurai yang diyakini mempunyai kekuatan yang setara dengan 100 pasukan, seperti Ashura Douji.

Baca Juga :   Penjelajah waktu dari 20 tahun yang lalu - Review One Piece Chapter 919

Gambar: Kawamatsu menyapa Raizo

Nah bagaimana chapter kali ini minna-san? Di chapter ini kita belum disajikan aksi yang keren. Malah dapet fanservice dari Nami dan Nico Robin di pemandian panas umum. Aksi yang disajikan hanyalah ketika kepala sipir menyerang Luffy dan sudah tentu Luffy babak-belur. Namun satu-satunya hal menarik (selain fanservice) adalah kenyataan akan sosok dan wujud sebelumnya si Hyougoro itu. Dan kegigihannya dia untuk melindungi Luffy dari hukuman sipir. Walaupun sudah tua, kecil dan tak berdaya. Dia masih punya harga diri dan kepeduliaan terhadap orang-orang. Terutama orang-orang yang mempunyai jiwa samurai seperti Luffy ini. Lalu bagaimanakah kelanjutannya? Akankah Raizo membebaskan Kawamatsu dan berhasil membuka borgol Luffy? Lalu bagaimana juga dengan Queen, akankah dia membiarkan Kawamatsu dan Luffy bebas begitu saja? Silahkan tuliskan komentar kalian di bawah. Mari bertukar pikir dengan lepas.

Quenn Mendisiplinkan Luffy – Review One Piece Chapter 935
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :