Yosh mina san sepertinya cerita di chapter ini sudah banyak yang menebak pertandingan antara Rindou melawan Takumi :v

Takumi kalah!!

Ya memang perbedaan kekuatanya masih terlalu jauh antara Rindou dan Takumi ditambah lagi pada pertandingan kali ini tidak terlihat kerja sama tim di kedua belah pihak, beda dengan pertandingan Takumi sebelumnya melawan Eizan, Takumi di bantu oleh Souma dan Megumi dan secara tidak langsung Takumi mengalahkan Eizan karena bantuan Souma dan Megumi (bukan berarti Takumi ga bisa apa-apa ya :v maaf kan saya fans nya Takumi :v).

Tapi di pertandingan ini terlihat tim Rebel berkerja sendiri-sendiri jadi ya hasilnya juga sudah banyak yang bisa memprediksi sebelum chapter ini rilis :v.

Rindou Galau ?

 

 

Megishima mengatakan kepada Takumi bahwa Rindou lah orang yang paling bimbang

 

Sebelum bertanding melawan Rindou, Takumi di beritahu oleh Megishima bahwa di pertandingan kali ini yang hatinya paling bimbang adalah Rindou.

Takumi merasakan perasaan galau Rindou :v

Tapi kenapa Rindou bimbang ?

Apa penyebab dari kembimbangan Rindou ?

Apa Rindou merasa sedikit simpati kepada tim pemberontak ?

Rindou terpaksa memakai lambang Central

Sepertinya walaupun setuju dan ikut menandatangani pergantian direktur Totsuki atau secara tidak langsung memilih Azami sebagai direktur Totsuki, Rindou masih merasa tindakan yang diambilnya adalah tindakan yang salah atau dia meragukan keputusannya dikala itu karena banyak pihak yang dirugikan oleh kebijakan Azami dan Rindou juga tidak setuju dengan dikeluarkannya anggota elit 10 yang tidak setuju dengan kebijakan Azami, menurut mimin juga Rindou sebenarnya bukan orang yang berhati dingin dan banyak para pembaca yang berpendapat bahwa ada hubungan kekerabatan antara Rindou dan Souma.

Baca Juga :   Review Shokugeki no Souma: San no Sara - Toutsuki Ressha-hen episode 8, Pembelajaran Erina

Karena di anime ataupun di manga belum di ceritakan tentang masa lalu Rindou secara detail, tapi bila kita lihat dari karakter Rindou yang periang memang sangat mengejutkan waktu kita tahu dia berpihak ke Azami tapi di akhir-akhir chapter ini mungkin kita bisa sedikit mengira-ngira penyebab Rindou menandatangani persetujuan pergantian direktur Totsuki.

Mungkin karena Azami mengancam Rindou atau Tsukasa yang mengancam, tapi mimin yakin pasti ada sesuatu alasan yang membuat Rindou menyetujui kudeta terhadap Sazaemon-dono

Rindou x Tsukasa Vs Souma x Erina

Sanzaemon-dono mengajukan bout 5 sebagai FInal Bout

Di halaman terakhir kita melihat Sazaemon menolak jika ada pertandingan selanjutnya setelah bout ke-5 dan menjadikan bout ke-5 sebagai pertandingan terakhir, maka secara tidak langsung bout ke-5 adalah Final Bout untuk Shokugeki Regiment de Cuisine ini.

Souma x Erina

Sanzaemon tersenyum melihat hasil pertandingan Merah-Putih

Di pihak Rebel tersisa Souma dan Erina sedangkan di pihak Azami atau Central tersisa Tsukasa sang kursi pertama dan Rindou sang kursi ke-2, mungkin pertandingan Final Bout akan menjadi pertandingan Tag Team dan sebelumnya Gin telah menjelaskan bahwa dengan kerjasama tim mereka mempunyai kesempatan untuk mengalahkan anggota 10 elit sekalipun.

Gin menjelaskan pentingnya kerjasama tim

Kemampuan Erina dan Souma memang tidak diragukan lagi karena sudah mengalahkan anggota elit 10 dari kelas 3 tapi apabila mereka harus melawan kursi pertama dan kursi kedua elit 10 1 lawan 1 mungkin Souma dan Erina tidak akan menang karena perbedaan tingkat kekuatan mereka yang masih jauh, mungkin Sanzaemon-dono melihat potensi kekompakan antara Souma dan Erina waktu pertandingan merah putih dan merasa yakin Souma dan Erina bisa memenangkan pertandingan dengan kerja sama mereka.

Baca Juga :   Megumi kursi ke-10 Totsuki, Review Shokugeki no Souma Chapter 268

Tsukasa x Rindou

Tapi bagaimana kerja sama Rindou dan Tsukasa ?

Masa lalu Rindou dan Tsukasa (disini kita bisa melihat kedekatan antara Tsukasa dan Rindou)

Rindou dan Tsukasa merupakan teman akrab dan sering bermain bersama, tentu kondisi ini menguntungkan untuk pasangan Rindou dan Tsukasa karena bila dilihat Souma dan Erina awalnya bersebrangan berbeda dengan Rindou dan Tsukasa yang memang sudah akrab, tentu kemistri diantara mereka berdua sudah terbentuk.

Mungkin Tsukasa dan Rindou tidak pernah ditampilkan memasak bersama tapi mimin yakin kalo Tsukasa dan Rindou juga bisa berkerja sama, mungkin karena sifat Tsukasa yang perfeksionis yang membuatnya takut untuk berkerja sama dengan orang lain, dia malah berfikiran jika berkerja sama dengan orang lain bisa menganggu proses memasaknya.

Tapi pada saat mengajar dikelas kita melihat bahwa Tsukasa mau dibantu memasak oleh Souma dan bahkan berniat mengajak Souma untuk jadi assisten pribadinya dan membantunya memasak, dengan Souma yang baru ditemuinya saja dia bisa berkerja sama dengan baik apa lagi dengan Rindou yang merupakan temannya sejak lama dan sering menghabiskan waktu bersama.

 

 

 

Review Shokugeki no Souma Chapter 252, Rindou & Tsukasa Vs Souma & Erina
Berikan Rating Berita/Review Kami

2 KOMENTAR

Silahkan Berkomentar :