Yosh akhirnya Final Bout dari Shokugeki de Cuisine dimulai juga, pertandingan yang menentukan pemilik kursi 10 elit selanjutnya.

Tim Rival Vs Tim Childhood Friends

Final Bout

Ya seperti yang sudah mimin bahas di review sebelumnya, bahkan Souma dan Erina masih tetap berdebat walaupun pertandingannya sudah dimulai dan pemandangan seperti ini sama persis seperti pemandangan pada tim Joichiro pada pertandingan merah putih :v.

Erina dan Souma masih terus berdebat

Dan di chapter ini juga sangat terlihat kedekatan antara Rindou dan Tsukasa, dan di arena pun Rindou dan Tsukasa menunjukan kerja sama yang bagus dengan saling membantu satu sama lainnya, dan terlihat juga di chapter ini juga menunjukan bahwa Rindou memang tidak menyukai Azami dari awal, kita bisa melihat dari raut wajah Rindou yang sinis melihat Azami.

raut wajah Rindou seperti kesal atau marah saat menatap Azami

Tapi berbeda dengan Rindou, sikap Tsukasa kepada Azami sangat terkejut karena Azami mengatakan passion yang dimasukan kedalam makanan Tsukasa tidak ada satupun yang tersampaikan pada orang-orang yang menyicipi makanan Tsukasa.

Tsukasa mirip Azami ?

Azami mengatakan bahwa Tsukasa sangat mirip dengan dirinya karena sifat Tsukasa yang perfeksionis dan melakukan apa pun untuk jadi yang terbaik, tapi menurut mimin setelah membaca chapter ini mimin malah beranggapan bahwa Tsukasa itu lebih mirip dengan Joichiro muda ketimbang mirip Azami.

Menurut mimin bahwa Tsukasa tidak menyukai orang yang menilai dirinya sebagai orang yang sempurna karena dia menciptakan masakan yang sangat hebat, mungkin disini belum dijelaskan alasan mengapa Tsukasa memasang wajah yang terlihat kesal ketika orang memuji masakannya dan menganggap dia orang yang jenius.

Tsukasa yang terlihat kesal ketika orang memuji masakannya dan menganggap dia orang yang jenius.

Tapi di chapter sebelumnya Joichiro sudah menjelaskan alasannya mengapa dia tidak suka melihat orang yang memuji masakannya dan mengatakan bahwa dirinya jenius, karena menurut Joichiro dia bisa menciptakan hidangan yang hebat melalui banyak proses percobaan dan mengalami beberapa kegagalan juga, yang intinya dia tidak bisa membuat hidangan yang sempurna tanpa kerja keras dan ketekunannya.

Joichiro malah saat orang lain menyebutnya jenius

Dan menurut mimin juga sebenarnya Azami mengatakan bahwa Tsukasa mirip dengannya karena Azami melihat sosok Tsukasa seperti Joichiro yang dia kenal dulu, seseorang dengan kemampuan memasak yang hebat dan dapat menciptakan keajaiban.

 

Karena dari dulu sampai sekarang Azami sangat mengaggumi Joichiro dan sangat terobsesi dengan hidangan-hidangan Joichiro, dan alasan mengapa Azami menerima tantangan Shokugeki de Cuisine karena Joichiro lah yang jadi taruhannya.

Kejutan dari Rindou

Karakter Rindou disini mungkin belum diperkenalkan secara menyeluruh oleh Yuto Tsukada-sensei, tetapi di chapter ini kita mengetahui satu hal yang pasti bahwa Rindou sebenarnya tidak menyukai Azami dan sangat akrab dengan Tsukasa, bisa kita lihat di chapter ini bahwa Rindou selalu menemani Tsukasa kemana pun ia pergi.

Kebersamaan Rindou dan Tsukasa

Dan menurut mimin Rindou bergabung ke Central bukan karena Rindou menyukai konsep pemikiran Azami, tapi Rindou bergabung ke Central karena Tsukasa ikut bergabung ke Central dan mungkin Tsukasa merasa satu pemikiran dengan Azami.

Rindou mulai memasak

Dan di page terakhir kita melihat Rindou mengeluarkan sesuatu yang bahkan membuat tim rebel terkejut, jika keahlian Rindou adalah masakan dari bahan hewan langka, maka kira-kira binatang apakah yang akan disajikan pada hidangan pembukanya ?, binatang langka apa yang sangat cocok untuk di jadikan hidangan pembuka ?.
tuliskan pendapat dan imo kalian di kolom komentar :v
oh iya jangan lupa like fanspage KuroNeko-ku ya :v

Silahkan Berkomentar :