Yosh minna-san
Era baru Totsuki telah dimulai, setelah meraih kemenangan telak dari Final Bout, akhirnya Tim Rebels berhasil mengambil alih Totsuki dan mengembalikan murid-murid yang hampir di keluarkan pada saat kepemimpinan Azami.

Dan di chapter ini Era baru dan Wajah baru dari Totsuki pun dimulai!!!.

Tiada hari tanpa Shokugeki

3 bulan lebih setelah Shokugeki Regiment de Ciusine, dan sekarang angkatan Souma telah naik ke kelas 2, dan di awal cerita kita melihat banyak anak kelas 1 yang sedang melihat anggota Asrama Bintang Polar dan seperti mengkagumi mereka, dan salah satu dari anak kelas 1 itu menantang Ibusaki untuk melakukan Shokugeki.

Ibusaki diajak Shokugeki anak kelas 1

Menurut mimin bukan hal mustahil bahwa masa kejayaan Asrama bintang polar akan kembali bersinar di Era ini, karena mayoritas dari Tim Rebels adalah penghuni Asrama Bintang Polar dan ditambah lagi Asrama Bintang Polar yang tadinya mau di gusur oleh Azami dengan alasan Asrama itu terlalu mandiri akhirnya digagalkan oleh Souma yang berhasil mengalahkan Eizan.

Dan disini juga terlihat Trio Jubah Putih (Nakiri Alice, Hayama Akira dan Kurokiba Ryou) ingin melakukan Shokugeki (Alice menantang Ryou,Ryou menantang Hayama), dan sekarang Totsuki sepertinya tidak ada hari tanpa Shokugeki.

Trio Jubah Putih

Berkat pernyataan Souma yang akan menerima tantangan siapapun untuk melakukan Shokugeki denganya untuk merebut kursi pertama tanpa syarat, berkat deklarasi itu menolak Shokugeki merupakan sebuah penghinaan untuk murid Totsuki (walaupun peraturan itu tidak tertulis), dengan demikian setiap orang bisa melakukan Shokugeki kapan saja dan menantang siapa saja tanpa perlu mempertaruhkan sesuatu yang setimpal harganya dengan apa yang ingin dia dapatkan dari penantang untuk bisa menantang orang yang rankingnya jauh diatasnya.

Baca Juga :   Rematch Souma VS Saiba: Pertarungan Anak Murid Joichiro Yukihira - Review Shokugeki no souma 305
Deklarasi Souma

Bahkan semisalnya ada anak baru yang ingin menantang Souma yang menduduki kursi pertama itu dapat dilakukan dan anak baru yang menantang tersebut tidak akan di keluarkan karena hanya mempertaruhkan kursi saja tanpa harus mempertaruhkan hal yang lain.

Semangat baru Totsuki

Gurun tanpa batas

Setelah dimulainya Era baru dan Wajah baru Totsuki tentu saja Totsuki yang sekarang mempunyai semangat baru dimana para koki akan terus berjuang mengasah kemampuan mereka  untuk mendapatkan kursi di elit 10.

Dan dengan dimudahkannya system Shokugeki yang tidak harus mempertaruhkan hal yang setara maka setiap orang mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan kursi elite 10 dan pemilik kursi juga tidak bisa bersantai-santai sekarang, tidak seperti era sebelumnya dimana harus mempertaruhkan hal yang setimpal untuk Shokugeki merebutkan kursi elite 10.

Jadi menurut mimin system Shokugeki yang sekarang membuat para koki selalu berhasrat mengembangkan masakannya untuk merebut atau mempertahankan kursi mereka karena mereka semua mempunya kesempatan yang sama untuk beridiri di puncak Totsuki, dan disini juga kita lihat para Alumni Totsuki yang baru lulus sudah mulai merintis karir mereka di dunia luar dan mendapat banyak pujian dari khalayak umum.

Mandate dari kepala sekolah Totsuki yang baru untuk kursi pertama dan kursi ke-10

Mandate Erina

Di awal kepemimpinannya, Erina menugaskan Souma sang kursi pertama dan Megumi yang menduduki kursi ke-10 Elite 10 untuk menghukum para penyusup yang mengancam kempemimpinannya di Totsuki .

Baca Juga :   Review Shokugeki no Souma Chapter 262, tim Rebels menang!!!

Ntah apa yang dimaksud Erina dengan menghukum dan siapa orang-orang yang dimaksud Erina sebagai penyusup itu ?

Sang kursi pertama
Sang kursi ke-10

Oh iya mimin akan membandingkan Elite 10 yang pernah mimin prediksi dan Elite 10 yang menjabat sekarnag (berhubung belum terkuak semua jadi beberapa mimin masukan IMO juga)

Elite 10 yang pernah mimin Prediksikan :

  1. Nakiri Erina
  2. Yukihira Souma
  3. Ishiki Satoshi
  4. Kuga Terunori
  5. Kurokiba Ryou
  6. Aldini Takumi
  7. Todokoro Megumi
  8. Nakiri Alice
  9. Arato Hisako
  10. Mimasaka Subaru

Elite 10 yang baru :

1. Yukihira Souma
2. Ishiki Satoshi (IMO)
3. Kuga Terunori (IMO)
4. Hayama Akira
5. Kurokiba Ryou
6. Nakiri Alice
7. Aldini Takumi (IMO)
8. Arato Hisako (IMO)
9. Mimasaka Subaru (IMO)
10. Todokoro Megumi

 

Kesimpulanya adalah baru 5 orang Elite 10 yang baru diketahui sekarnang ini.
yosh minna-san gimana menurut kalian tentang Elite 10 yang baru dan gimana posisinya ?

 

 

Review Shokugeki no Souma Chapter 264, Era baru Totsuki!!!
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :