Yoshh minna…..

Akhirnya di Chapter ini menyatakan bahwa yang disebut oleh Noir Saiba bukanlah Saiba Joichiro atau ayahnya Souma tapi merupakan anak nya Yukuhira Joichiro yang lain selain Souma, Yosh langsung aja kita simak Reviewnya

Rapat mengenai Noir

Rapat membahas Noir
Rapat membahas Noir

Seteleah menyelesaikan tugas mereka, Erina pun mengumpulkan mereka untuk membahas kasus ini, Souma dan Megumi pun mengatakan bahwa Noir yang mereka kalahkan mengatakan dalang dari semua ini adalah Saiba.

Takumi dan Erina sangat menolak jika pelakunya adalah Saiba Joichiro/Yukihira Joichiro ayah Souma, mereka beranganggapan bahwa orang lain yang memakai nama Saiba atau Saiba yang dimaksud bukanlah ayahnya Souma, Tapi menurut Souma tidak mustahil jika ayahnya melakukan itu (ya kalo dilihat dari sifatnya yang slengean sama kaya sifat Souma ga menututup kemungkinan juga sih :v.)

 

Di tengah-tengah perdebatan mereka Kuga menanyakan tentang siapa sih Saiba yang mereka bicarakan tersebut, Ishiki pun menjelaskan kepada mereka siapa itu Saiba dan ala hasil 3 orang Elite ten dari kelas 3 itu pun terkejut dan sekarang akhirnya mengetahui identitas dari Yukihira Souma, bahkan Nene pun mengatakan akhirnya selama ini dia tau sumber kekuatan Souma selama ini berasal.

Joichiro kalah

Setelah berdebat dengan Takumi dan Erina Souma pun diperintahkan oleh Erina untuk menelpon ayahnya, Souma pun langsung menelpon Joichiro dengan menanyakan siapa yang dimaksud Saiba tersebut, Joichiro pun mengatakan kepada Souma bahwa dia sebenarnya mengetahui identitas yang dimaksud Saiba tersebut dan mengatakan pada Souma bahwa Saiba itu adalah anaknya yang lain selain Souma, ya otomatis Saiba itu adalah Saudara laki-laki dari Souma.

Ekspresi Souma ketika Joichiro mengatakan Saiba yang dimaksud adalah anak Joichiro yang lain dengan kata lain ia adalah saudaranya Souma
Ekspresi Souma ketika Joichiro mengatakan Saiba yang dimaksud adalah anak Joichiro yang lain dengan kata lain ia adalah saudaranya Souma

Belum Sempat Souma bertanya lebih banyak lagi, Joichiro pun mengatakan akan menutup telponnya karena dia sedang sibuk (menurut mimin Joichiro belum sempat menutup telponnya), dengan kondisi telpon yang masih aktif (menurut mimin) Joichiro pun Shokugeki dengan orang yang disebut Saiba itu dan hasilnya,……….. Joichiro kalah telak 5-0 melawan Saiba.

Yukihira Joichiro kalah telak 5-0 melawan Saiba Asahi
Yukihira Joichiro kalah telak 5-0 melawan Saiba Asahi

Shokugeki antar saudara

Saiba Asahi akan ke Jepang
Saiba Asahi akan ke Jepang

Setelah mengalahkan Joichiro, Saiba Asahi mengatakan bahwa ia akan berangkat ke Jepang dan ingin menemui seseorang, dari halaman ini mimin beranggapan bahwa Souma dan yang lainnya masih mendengarkan suara dari telpon yang berarti Joichiro belum menutup telponnya.

Saiba Asahi ingin ke Jepang untuk menemui saudaranya yaitu Souma
Saiba Asahi ingin ke Jepang untuk menemui saudaranya yaitu Souma

Dengan begitu Souma dan yang lainnya mengetahui Joichiro dikalahkan oleh Saiba dan Saiba akan pergi ke Jepang untuk menemui seseorang.

Dan Saiba juga mengatakan ingin bertemu oleh Souma di Jepang, Kira-kira apa yang akan dilakukan oleh Saiba ?
Apa tujuan dari Saiba Asahi ?
Seberapa kuat Saiba Asahi sehingga mampu mengalahkan Joichiro sedangkan Souma sudah 491 kali kalah dan belum pernah menang sekali pun melawan ayahnya.

Yosh gimana menurut kalian tentang Chapter ini gaes ?
silahkan tuliskan IMO dan komentar kalian di kolom komentar J.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here