Yosh minna……….
Diawal Chapter kita disajikan dialog yang ambigu antara Megumi dan Souma :v, dan disini lah rasa penasaran kejernihan fikiran kita di uji :v, dan ternyata artinya juga bukan IYKWIM :v dan ditambah lagi itu hanya mimpi Megumi(reflek ngelus dada :v).

Dialog misterius SNS
Dialog misterius SNS

Souma dan Megumi melanjutkan penyelidikan

Setelah Souma dan Megumi sarapan pagi akhirnya mendapat kabar tentang hotel Low Cull mendadak tutup juga seperti Kazemi no yu(ya mungkin para pembaca ada yang punya pemikiran kaya mimin juga bahwa sekarang SNS udah kaya anime Detektif :v).

hotel Low Cull
hotel Low Cull

Dan ya, tutupnya hotel Low Cull sama misteriusnya dengan Kazemi no yu, yang dimana hotel tersebut sebelumnya beraktifitas seperti biasanya tapi tiba-tiba tanpa ada pengumuman dan pemberitahuan yang jelas sebelumnya tempat itu tutup secara tiba-tiba(mudah-mudahan nanti mimin ga disuruh berIMO siapa pembunuhnya :v).

Bule yang Misterius

Bule yang misterius
Bule yang misterius

Dan lagi-lagi Bule atau Tourist yang ditemui Souma di Chapter sebelumnya muncul lagi di Chapter ini
dan sepertinya si Bule ini memiliki banyak pengetahuan tentang jepang karena dia sejak kecil sudah sering berlibur ke jepang dan ia juga kagum dengan pelayanan hotel-hotel di jepang.

Dan di akhir dialognya dengan Souma dan Megumi terlihat wajah senyuman misterius dari sang Bule dan mengucapkan makanan, menurut mimin si Bule ini merupakan seorang koki juga dan mungkin juga dia ada hubunganya di balik insinden ini (mimin lagi belajar review anime yang tema nya detektif :v).

Baca Juga :   Prediksi elit 10 setelah Shokugeki Regiment de Cuisine

 

Shokugeki di kota Onsen ?

Shokugeki di kota Onsen
Shokugeki di kota Onsen

Setelah berpisah dengan sang Bule Souma mengatakan kepada Megumi bahwa Souma sempat mengintip kedalam hotel Low Cull dan kondisi dapur dan meja di hotel tersebut seperti telah melakukan pertandingan masak/Shokugeki.

Souma pun menyimpulkan bahwa sebelum tutup di hotel Low Cull terjadi Shokugeki (akhirnya kita bertemu dengan kata-kata Shokugeki yang sekian lama kita rindukan di 2 Chapter terakhir ini :v), ya jika Shokugeki yang menyebabkan 2 kejadian misterius itu ?, tapi yang kita tahu peraturan Shokugeki yang dapat mengambil hak orang lain atau mempertaruhkan sesuatu yang berharga hanya ada di Totsuki dan itu juga sebelum Erina menjabat menjadi Kepala Sekolah Totsuki.

Kasus muncul di akhir Chapter

kasus ketiga terjadi di penginapan Souma dan Megumi
kasus ketiga terjadi di penginapan Souma dan Megumi

Setelah lelah berkeliling seharian akhirnya Souma dan Megumi kembali ke penginapan dan melepaskan lelah karena belum ada petunjuk pasti dari kasus yang mereka selidiki tersebut.

 

Dan disaat Souma dan Megumi menikmati waktu mereka tiba-tiba terdengar suara keras di penginapan mereka, dan ya Kasus ketiga kali ini terjadi di tempat Souma dan Megumi menginap.

Yosh Minna……
menurut kalian apakah penyebab adanya tempat usaha yang tutup setiap harinya ?
apa hubunganya Shokugeki dengan kota Onsen ?
apa motif dari penutupan tempat-tempat di kota Onsen ?

Silahkan tuliskan komentar dan IMO kalian di kolom komentar minna…………
Arigatou……..

Baca Juga :   Alasan Kenapa Asahi Saiba Ingin Menjadi Koki – Review Shokugeki No Souma Chapter 289
Shokugeki di kota Onsen ??, Review Shokugeki no Souma Chapter 265
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :