Yoshhh minna
Gimana kabar kalian di akhir pekan ini ?.

Yups selain Review One Piece minggu ini mimin juga akan membackup Review Shokugeki no Souma, yukk ah langsung aja ke topiknya……..

Di chapter sebelumnya Bookmaster telah menjelaskan tujuan sebenarnya dari Kompetisi The Blue ialah untuk menemukan seorang Cheff yang mampu membuat masakan yang belum pernah ada sebelumnya di dunia, tapi tahun demi tahun pemenang The Blue dari koki Cahaya Saja sedangkan Para Noir belum pernah mengikuti kompetisi The Blue sebelumnya dan untuk tahun ini Bookmaster memberi kesempatan untuk para Noir menunjukan kemampuan mereka, karena perbedaan dasar dari Koki Cahaya dan Koki kegelapan adalah kepada siapa mereka berkerja.

 

Atraksi para Noir

Setelah pertunjukan pertama dari pihak Noir yang dilakukan oleh wanita dengan mengunakan gergaji mesinnya yang dapat membungkam Koki Cahaya yang mencicipi makanan itu, kali ini Oizumi-dono yang pergi mencicipi masakan itu seolah tak percaya dengan apa yang dia lihat, dan hasilnya Oizumi-dono pun menyatakan bahwa rasa masakan itu berada di kelas Spesialisasi, yang dengan arti lain hanya dialah yang mampu membuat masakan seperti itu atau bisa juga dibilang masakan seperti itu adalah ciri khas dari dia.

Dan ternyata bukan gadis itu saja yang memasak mengunakan cara yang tergolong aneh, para Noir lain pun memasak dengan cara yang tergolong aneh dan mungkin memang hanya merekalah yang bisa memasak dengan cara seperti, dan hasilnya mereka semua lolos untuk maju ke babak selanjutnya.

Para Noir lolos
Para Noir lolos

Bookmaster memuji kehebatan Noir

Bukan hanya para Juri yang memuji keahlian dan unikan cara memasak mereka, bahkan sekelas Bookmaster pun sangat memuji mereka dan mengatakan ‘menghasilkan hidangan kelas Spesialisasi yang hanya bisa dimasak oleh mereka saja, dengan kata lain mereka memiliki kemampuan yang langka dan luar biasa dan para Koki Cahaya disini takkan mampu melakukaknnya’.

Artikel terkait lainnya  Shokugeki di kota Onsen ??, Review Shokugeki no Souma Chapter 265
Sinar harapan Koki Cahaya
Sinar harapan Koki Cahaya

Tapi Anne dari WGO pun menentang pernyataan dari Bookmaster dengan mengatakan ‘itu Cuma perkiraan, kita masih belum tahu’, yang dengan arti lain Anne menaruh harapan pada Cheff dari Koki Cahaya.

Sinar harapan untuk Koki Cahaya

Setelah melihat kemampuan dari para Noir Megumi pun memikirkan hidangan apa yang dia buat dan Apa yang harus dilakukannya untuk bisa membuat masakan yang mampu mengantarkannya ke babak selanjutnya.

Sinar harapan Koki Cahaya
Sinar harapan Koki Cahaya

Di halaman terakhir pun terlihat Megumi, Takumi, dan Tsukasa bersiap untuk mulai memasak, ya menurut mimin emang Cuma mereka yang bener” keliatan sebagai Sinar untuk koki Cahaya, Oh iya di Chapter ini juga ga menceritakan Souma.

Menurut mimin, Souma, Tsukasa, Takumi dan Megumi akan melampaui para Noir nantinya, mungkin para Noir yang sudah kita lihat keahliannya sejauh ini cukup menakjubkan yang bahkan Tsukasa yang sebelumnya dikenal sebagai koki berbakat di Totsuki yang menduduki singasana kursi pertama di Elite 10 pun di buat takjub oleh kemampuan para Noir, dan yang pasti kemampuan Saiba Asahi mungkin jauh diatas mereka semua karena, sejauh ini kita semua tahu bahwa Saiba Asahi lah yang memimpin para Noir dan para Noir pun sangat menghormatinya.

Yosh mina-sama gimana menurut kalian SNS chapter ini ?

Sejauh manakah Koki Cahaya akan melangkah ?

Menurut kalian selain 4 orang(Souma, Tsukasa, Takumi, Megumi) yang akan jadi Sinar untuk Koki Cahaya, adakah Koki lain yang berbakat yang yang akan menjadi Sinar untuk Koki Cahaya ?

Artikel terkait lainnya  Review Shokugeki no Souma Chapter 254, Final Bout Dimulai!!!!!!

Menurut kalian Siapakah pemenang The Blue tahun ini ?

Bagaimanakah cara Koki Cahaya menghadapi para Noir ?

Silahkan tuliskan Komentar dan IMO kalian di kolom komentar :).

Silahkan Berkomentar :