Di chapter sebelumnya. Pertanding berlangsung antara Asahi dan Eishi. Tanpa dibuat panjang lebar. Asahi langsung menang berkat kemampuannya dalam menggunakan beragam metode yang dimiliki oleh koki-koki Noir lainnya. To put it simply, Asahi Saiba punya sharingan. lalu setelah pertarungan selesai, Todokoro datang ke Souma sambil emmberi tahu kalau Takumi sedang dalam masalah? Masalah yang bagaimana memang? Mari kita simak bareng-bareng. Cekidot.

Don Calma

Tema masakan kali ini adalah amuse, yakni semacam hidangan yang disajikan sebelum hidangan pembuka. Dan yang menjadi lawannya kali ini, ialah Noir. Noir tersebut adalah lelaki paruh baya lengkap dengan kumis dan rambut putih lalu dengan kaca mata bernama Don Calma.

https://mangaku.in/manga/img/2019/02/8626e5956022983667df8a23-02.jpg

Gambar: Takumi akan melawan Don Calma

Isami Aldini Tertangkap

Namun untuk bisa mengikuti pertandingan ini. Peserta harus memiliki koki pendamping. Don Calma sendiri memiliki koki pendampingnya berjumlah 20. Dan mereka semua adalah waria. Mimin nggak tahu kenapa mereka semua adalah waria. Walaupun demikian, Takumi hanya mempunyai satu koki yang layak menjadi pendampingnya, yakni adiknya sendiri, Isami Aldini.

Tapi memang bukan Noir namanya kalau tidak menggunakan trik yang licik. Ternyata eh ternyata, mereka sudah tahu kalau Isami adalah pendamping yang akan dipanggil oleh Takumi. Maka untuk mencegah Takumi dan Isami bersama (dalam memasak). Mereka menculik dan menaruhanya di entah berantah.

Baca Juga :   Dibukanya Panggung utama Ujian musim panas, Review Shokugeki no Souma Chapter 279

https://mangaku.in/manga/img/2019/02/edd0aa220ea832433c94b567-14.jpg

Gambar: Isami yang terikat.

Souma Datang Membantu

Di sinilah kelanjutan sebenarnya dari chapter sebelum. Souma datang dengan niatan menjadi partner Takumi. Dengan ini kita bisa melihat langsung kolaborasi epik dari kawan sekaligus rival. Ibarat Sasuke sama Naruto begitu sudah.

https://mangaku.in/manga/img/2019/02/b4b7a5c3ab2065def7bb45e2-19.jpg

Gambar: Souma muncul.

Nah bagaimana chapter kali ini minna-san? Di sini kita melihat sosok lain dari dunia masak semenjak kejatuhan dari Team Elite 10 sebelumnya. Di mana mereka menggunakan segala cara untuk bisa menang bahkan jika itu terkesan curang. Selain mereka mempunyai semacam “kehebatan” khusus entah dari segi alat maupun kemampuan. Kira-kira Takumi dan Souma bakal bisa menang nggak ya? Mengingat dari awal saja Don Calma melakukan cara curang seperti ini. Kira-kira kecurangan apa lagi yang mennunggu Souma dan Takumi? Silahkan tuliskan komentar kalian di bawah. Mari bertukar pikir dengan lepas.

 

Takumi Dalam Masalah – Review Shokugeki No Souma Chapter 297
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :