Sebelumnya di Shokugeki No Souma, Nakiri Erina melawan Takumi Aldini. Dan sudah tentu Takumi kalah. Tapi di tengah-tengah kemenangan Erina tiba-tiba muncul Asahi Saiba, sambil mengatakan kalau dia adalah satu-satunya harapan yang dimiliki oleh Erina. Lalu bagaimana kelanjutannya setelah itu? Mari kita simak bareng-bareng. Cekidot.

Deklarasi Perang Todokoro

Di tengah perbincangan Erina dan Saiba. Ternyata perbincangan itu didengar oleh Todokoro. Menurut Todokoro, Saiba sudah menjadi gangguan bagi Erina. Maka dengan niat untuk menolong Erina, Todokoro menantang Saiba untuk bertarung.

Gambar: Todokoro

Kyou Shiou: Wolverine di Dunia Masak

Untuk menantang Saiba, Todokoro harus menang terlebih dahulu dengan salah satu anak buah Saiba, yakni Kyou Shiou. Kyou Shio adalah koki Noir. Dia merupakan salah satu keluarga Kou yang berpengaruh dalam dunia Cina. Dunia bawah tanah Cina lebih tepatnya. Kou merupakan keluarga pembunuh. Namun seiring berjalan waktu, Kou merambah ke dunia masak. Maka ketika dia memperlihatkan alat masak khususnya. Alat masak tersebut menyerupai kuku panjang yang siap membunuh. Dalam masing-masing kuku tersebut sudah tersimpan bahan-bahan dasar untuk memasak. Kalau kita melihat dengan seksama, maka Kyou sendiri terkesan seperti Logan atau Wolverine dari dunia masak Cina. Lengkap dengan rambut jabrik-nya hehehehe.

https://mangaku.in/manga/img/2019/03/b20e3aa9614225ae20f0324f-09.jpg

Gambar: Kyou Shiou

Melawan Raja dari Raja Koki Noir

Namun tanpa diduga ternyata Todokoro mampu memenangkan pertandingannya dengan Kyou. Setelah Kyou kalah, sebagaimana anak buah dari Saiba, dia memberikan alat masaknya kepada Saiba. Dengan ini Asahi Saiba lagi-lagi level-up. Dan dengan ini juga Todokoro benar-benar akan melawan Asahi Saiba.

Baca Juga :   Quenn Mendisiplinkan Luffy - Review One Piece Chapter 935

Gambara: Asahi Saiba

Nah bagaimana chapter kali ini minna-san? Kita belum melihat aksi sebenarnya Todokoro di chapter ini. Bisa dibilang ini merupakan chapter “pengantar” pertarungan Todokoro di kompetisi The Blues. Karena sebelumnya kita belum melihat kehebatan Todokoro di kompetisi ini. Awalnya mimin kira ini bakal jadi chapter yang menarik. Karena melawan Wolverine Cina. Tapi sepertinya tidak. Kira-kira Todokoro bakal menang nggak ya dipertarungan selanjutnya? Silahkan tuliskan komentar kalian di bawah. Mari bertukar pikir dengan lepas.

Todokoro VS Kyou – Review Shokugeki No Souma Chapter 302
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :