Yosh minna san………
Setelah beberapa Chapter yang menurut mimin kurang seru dan menarik akhirnya di Chapter ini Shokugeki no Souma sangat menarik untuk dibahas.

Akhirnya setelah ditaklukan oleh Megumi lewan masakan sang Raja Dunia Bawah pun akhirnya tunduk dan patuh oleh masakan Megumi, dan ia pun mengakui kehebatan dari masakan Megumi.

Noir yang tahluk oleh Megumi
Noir yang tahluk oleh Megumi

Tugas dari Erina

Souma mengabari Erina
Souma mengabari Erina

Setelah berhasil menyelesaikan misi di kota Onsen, Souma pun segera menghubungi Erina untuk menyampaikan keberhasilan atas misinya tersebut, dan ternyata bukan hanya Souma dan Megumi saja yang mendapat misi dari Erina, tapi Hampir semua Anggota Elite 10 Totsuki yang baru juga mendapat tugas yang sama seperti Souma dan Megumi.

Dan Souma pun menghubungi Anggota Elite 10 Totsuki yang lainnya untuk menanyai mereka tentang misi atau tugas dari Erina.

Elite 10 Totsuki yang baru

Elite 10 Totsuki
Elite 10 Totsuki

Ya memang di Chapter ini sangat menarik awalnya mimin mengira bahwa mantan tim yang mendukung Azami di Eranya tidak akan menduduki kursi Elite 10 lagi, tetapi disini mimin terkejut melihat informasi bahwa Eizan menduduki kursi Elite 10 lagi, selain Eizan Etsuya Kinokuni Nene juga menduduki Kursi di Elite 10 lagi.

Souma pun menghubungi semua Anggota Elite 10 yang mendapatkan tugas yang sama dari Erina, dan ternyata Noir yang mengivasi Jepang tidak hanya satu atau 2 saja dan menurut mimin masih ada Koki dunia bawah yang menginvasi Jepang yang belum ditampilkan di Chapter ini.

Dan di Chapter ini sepertinya lengkap sudah informasi tentang posisi Elite 10 saat ini di Era Erina di Chapter 264 mimin pernah mebahas tentang IMO mimin tentang posisi Elite 10 yang baru pada Era Erina, dan hasilnya di Chapter ini terungkap semua dan IMO mimin hanya 2 posisi yang salah :v, karena mimin awalnya mengira mereka yang tadinya melawan Erina dan Souma dan berpihak pada Azami tidak akan menjadi anggota Elite 10 lagi di Era Erina.

Berikut adalah Elite 10 yang kita ketehaui dari Chapter 264 :

  1. Yukihira Souma
  2. Hayama Akira
  3. Kurokiba Ryou
  4. Nakiri Alice
  5. Todokoro Megumi

Berikut adalah sisa kursi kosong yang belum sempat dijelaskan di Chapter 264 :

  1. Ishiki Satoshi
    3. Kuga Terunori
    7. Aldini Takumi
    8. Eizan Etsuya
    9. Kinokuni Nene

Review Shokugeki no Souma Chapter 264, Era baru Totsuki!!!

Seluruh Elite 10 yang mendapatkan tugas dari Erina menginterogasi para Noir tersebut masing-masing.

Saiba lah dalangnya

Walaupun para Anggota Elite 10 mencoba menginterogasi para Noir, mereka tetap tutup mulut dan tidak mau mengatakan siapa dalang dari semua insiden yang terjadi tersebut, Akhirnya Noir yang ditangkap oleh Erina dan Megumi pun membuka mulutnya dan mengatakan siapa dalang dari semua insiden ini, dan kemungkinan juga mereka memang tidak tau siapa dalangnya karena para Noirs nyaris tidak pernah bertemu satu sama lain secara langsung.

Souma dan Megumi mengintoregasi Noir
Souma dan Megumi mengintoregasi Noir

Tapi akhirnya Noir yang di interogasi oleh Megumi dan Souma membuka mulut dan menyebut nama Saiba sebagai orang yang bertanggung jawab atas insiden yang terjadi tersebut, Souma dan Megumi pun tampak terkejut begitu sang Noir menyebutkan nama Saiba dan mereka langsung berfikiran Saiba yang dimaksud adalah Saiba Joichiro ayah Souma.

Ekspresi Souma dan Megumi ketika Noir menyebut nama Saiba
Ekspresi Souma dan Megumi ketika Noir menyebut nama Saiba

Tapi mimin sih agak kurang yakin kalo Saiba yang disebut oleh sang Bule Backpacker tersebut adalah Saiba Joichiro ayah Souma, karena menurut mimin yang punya nama Saiba bukan Cuma ayahnya Souma aja.

Yosh gimana minna menurut kalian tentang Chapter ini ?

Menurut kalian apa iya ayahnya Souma yang menjadi dalang dari insiden ini ?

Apa Saiba tidak sengaja memberitahu tentnag Shokugeki oleh para Noir atau yang mengontrol Noir ?

Silahkan tuliskan komentar dan IMO kalian di kolom komentar dibawah.

Dan untuk Elite 10 yang baru Era Erina berikut adalah listnya yang sudah kita ketahui sampai sekarang, tapi tidak menutup kemungkinan akan berubah lagi karena kita semua tau bahwa sekarang untuk system Shokugeki jadi lebih di permudah

Berikut adalah daftar Elite 10 Totsuki sejauh Chapter ini :

  1. Yukihira Souma
  2.  Ishiki Satoshi
  3.  Kuga Terunori
  4.  Hayama Akira
  5.  Kurokiba Ryou
  6.  Nakiri Alice
  7.  Aldini Takumi
  8.  Eizan Etsuya
  9. Kinokuni Nene
  10. Tadokoro Megumi

5 KOMENTAR

  1. Episode yang pas Shokugeki resimen babak pertama aku sudah nonton, tinggal sisanya belum info min Download lanjutan video nya dimana ya? Serta judul Nya pliss 🙏🙏

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here