Yosh mina-san…………..

Gimana menurut kalian tentang chater Shokugeki no Souma minggu ini ?
keliatannya makin jelas ya Suzuki-sensei adalah Saiba Asahi dan IMO mimin sebelumnya meleset ternyata Saiba Asahi bukan anak kandung Jouchiro tetapi anak angkatnya…

Souma, Asahi dan Megumi

Suzuki atau Saiba Asahi pun menantang Souma untuk melakukan Shokugeki dan mengatakan ambisinya untuk mengalahkan si kursi pertama yang saat ini diduduki oleh Souma.

 

Doujima Gin menghadap Erina

Doujima menjelaskan tentang Saiba Asahi kepada Erina
Doujima menjelaskan tentang Saiba Asahi kepada Erina

Ya memang masih belum tertebak apa ambisi dan tujuan Saiba Asahi, beralih latar ke ruangan Erina, Terlihat Doujima Gin menerobos masuk ke ruangan Erina dan menceritakan identitas sebenarnya dari Saiba Asahi.

Gin menjelaskan hubungan antara Joichiro dan Saiba Asahi, Gin juga menjelaskan Saiba Asahi bukan anak kandung Joichiro tapi anak angkat Joichiro yang ditemuinya pertama kali di Amerika, Gin pun mengatakan bahwa Saiba Asahi merupakan satu-satunya murid Joichiro sebagai koki.

Gin pun menjelaskan tentang ambisi Saiba Asahi yang ingin mengalahkan sang kursi pertama Elite 10 Totsuki dan juga memiliki hubungan darah langsung dengan Joichiro, Gin juga mengatakan kemungkinan besar saat ini Saiba Asahi sudah berada di jepang bahkan sudah berada di Totsuki.

 

Yukihira Souma Vs Saiba Asahi

Suzuki-sensei atau Saiba Asahi terus memprovokasi Souma supaya Souma mau menerima tantangan Saiba Asahi untuk Shokugeki dengannya, bahkan Saiba Asahi sampai mengatakan ingin merebut Erina dan akan menikahi Erina(Asahi mau ngerebut dari siapa Souma ? :v).

Suzuki atau Saiba Asahi mangatakan akan menikhai Erina
Suzuki atau Saiba Asahi mangatakan akan menikhai Erina

Souma pun terpancing dengan kata” dari Saiba Asahi dan Souma pun berniat mempertahankan Erina(emangnya Erina punya siapa :v), sementara itu disisi lain Erina pun sedang mencari Souma begitu mendapat informasi dari Doujima Gin.

Artikel terkait lainnya  Review Shokugeki no Souma Chapter 257, Lidah Dewa Erina sebagai kompas dari Speciality Souma !!
Souma keberatan dengan perkataan Suzuki

Shokugeki memperebutkan sang lidah Dewa

Perdebatan Souma dan Saiba Asahi
Perdebatan Souma dan Saiba Asahi

Saiba Asahi dan Souma pun berdebat, Asahi mengatakan bahwa dialah yang akan menikahi Nakiri Erina sedangkan Souma mengatakan Nakiri dan lidahnya adalah milikku, mereka berdua tidak sadar bahwa apa yang mereka katakana ternyata didengar langsung oleh Erina.

Shokugeki Souma dan Asahi pun dimulai
Shokugeki Souma dan Asahi pun dimulai

Erina pun langsung pingsan begitu mendengar percakapan Saiba Asahi dan Souma, Souma pun bersiap menghadapi Suzuki-sensei atau Saiba Asahi.

Yoshhhh gimana menurut kalian tentang Shokugeki no Souma chapter minggu ini ?

Erina yang awalnya niatnya mau ngasih tau tentang ambisi Asahi yang berniat mengalahkannya tapi malah jatuh pingsan begitu mendengar apa yang di perdebatkan Souma dan Asahi :v.

Apa yang akan terjadi pada Erina ?

Bagaimanakah kemampuan Saiba Asahi ?

Apakah Souma mampu menang melawan Saiba Asahi ?

Silahkan tuliskan komentar dan IMO kalian di kolom komentar J.

 

Silahkan Berkomentar :