Halooo para pembaca kuroneko, manga Boku no Hero Academia chapter yang lalu diceritakan Shirakumo Oboro yang mayatnya dibuat menjadi Kurogiri mulai bereaksi. Dia muncul dalam wujud bayangan gelap kurogiri dan memberi informasi Rumah sakit. Sepertinya itu mengacu pada markas dokter yang menjadi bawahan All For One. Tempat pembuatan nomu dan tempat Shigaraki Tomura meningkatkan kekuatan dibantu oleh dokter itu. Hawks yang menyusup ke organisasi pun sepertinya menyadari rumah sakit adalah kepingan penting dalam organisasi penjahat baru itu.

Kekuatan Baru Kelas A

Oke kita langsung masuk ke pembahasan Boku no Hero Academia Chapter 256. Kelas A yang sebelumnya ditinggal Aizawa untuk pergi menemui kurogiri sedang melakukan praktek sebagai hasil laporan kegiatan magang mereka. Mereka harus melawan robot – robot yang menjadi lawan mereka saat ujian masuk. Terlihat para murid kelas A yang mulai pandai menggunakan kekuatan mereka. Dimulai dari Aoyama yang memiliki quirk mengeluarkan laser dari pusarnya. Sekarang dia dapat membentuk laser yang keluar dari pusarnya menjadi seperti pedang.

Aoyama menggunakan jurus baru
Aoyama menggunakan jurus baru

Hagakure yang merupakan gadis tak terlihat sekarang bisa memantulkan laser Aoyama ke arah yang dia inginkan. Dia sekarang bisa memanipulasi pembiasan cahaya. Sepertinya Quirk Aoyama dan Hagakure sangat cocok, dimasa depan mungkin mereka akan bekerja sebagai pahlawan hihihi. Ashido bisa menyelimuti tubuhnya dengan Asam dan menyerang menggunakan itu. Aoyama, Hagakure, dan Ashido magang di tempat pahlawan nomer 9 Yoroi Musha. Ojiro dan Shato juga menunjukan kekuatan mereka dalam penghancuran, mereka magang di tempat pahlawan nomer 13 Lion, All might pun memuji peningkatan anak – anak kelas A setelah magang.

All might memuji mereka
All might memuji mereka

Jiro dan Shoji yang magang di pahawan nomer 12 agensi paus pembunuh Gang Orca menunjukan kemampuan mereka dari sisi peningkatan pengintaian. Kaminari, Sero, Mineta meningkatkan kerjasama tim dalam pertempuran. Mereka magang di agensi Mineyama, Mt Lady mereka tergabung didalam tim pengintai nomer 23. Lida memperbaiki mindsetnya dengan bergabung kembali di agensi pahlawan normal, Manual pahlawan nomor 222. Sepertinya alasan Lida memilih untuk magang disana lagi untuk menebus kesalahannya saat magang dahulu dan juga mempelajari lebih banyak hal yang sebelumnya tidak sempat dia pelajari karena rasa ingin balas dendam kepada Stain. Koda yang memiliki quirk yang dapat mengendalikan hewan bergabung dengan agensi pahlawan nomer 8 wash. Sepertinya mereka cocok dan Koda belajar sesuatu disana.

Artikel terkait lainnya  O-kiku beraksi – Review Onepiece Chapter 915
Peningkatan Koda dan Lida
Peningkatan Koda dan Lida

Takoyami masih magang di agensi pahlawan Wing tempat pahlawan nomer 2 Hawks tapi dia sedang tidak ada di kantor dan Takoyami sepertinya belajar dari pahlawan lain di agensi itu. Seperti yang kita tau Hawks sedang menjalankan misi berbahaya sebagai agen ganda di organisasi liga penjahat yang baru. Kirishima masih magang di agensi BMI tempat pahlawan Fat Gum sepertinya dia sudah sangat nyaman berada di agensi itu. Uraraka dan Asui masih di magang di tempat Dragon Hero pahlawan nomor 10 Ryukyu. Yaoyorozu magang di tempat Magic Hero Majestic dia belajar tentang prediksi dan efisiensi. Bakugo, Midoriya, dan Todoroki memperlihatkan kemampuan bertarung yang luar biasa setelah magang di tempat pahlawan nomer 1 Endeavor. Midoriya semakin menguasai gaya pertarungan kakinya. Dia juga semakin pandai mengendalikan black whip quirk milik hero yang dulu menjadi pemilik dari One For All. All might bangga akan perkembangan Midoriya.

All Might bangga melihat perkembangan deku
All Might bangga melihat perkembangan deku

Petanda Kekuatan Eri Mulai Bangkit

Semua anak kelas A sudah menunjukan kemampuannya. Midoriya mendatangi Uraraka dan meminta maaf atas kejadian dulu saat dia belum bisa mengendalikan Black Whipnya. Akhir praktek itu ditutup dengan ceramah dari All Might. Disisi lain Eraser Head dan Present Mic berbicara mengenai Nomu. Itu terkait dengan jasad teman mereka yang digunakan dan dirubah menjadi Kurogiri. Eraser Head bertanya kepada Present Mic apa yang akan dia lakukan setelah mengetahui siapa yang membuat nomu. Present Mic bilang dia sangat marah dan akan menantang orang itu kontes karaoke. Kekuatan Present Mic adalah dari suaranya sepertinya menantang karaoke sama artinya pertarungan bagi Present Mic. Saat Eraser Head ingin mengatakan apa yang akan dia lakukan Togata dan Amajiki mendatangi mereka dan melaporkan tentang Eri. Tanduk yang menjadi sumber quirknya tumbuh lagi dan itu menyakiti Eri. Eraser Head menemui Eri dan menenangkan dirinya.

Eraser Head menenangkan Eri
Eraser Head menenangkan Eri

Catatan All Might

All Might berbicara dengan Bakugo dan Midoriya di ruangan istirahat. Dia memuji Midoriya karena sudah berhasil menguasai quirk black whip. Selain itu juga dia memuji perkembangan Bakugo. Sejak Bakugo mengetahui fakta bahwa Midoriya mendapatkan kekuatan dari All Might dia sering diajak untuk bergabung dalam perbincangan mereka. All Might meminta mereka untuk terus maju sembari menyerakan sebuah buku catatan untuk Midoriya sepertinya itu berisi tentang semua rahasia dari kekuatan All For One yang dibuatkan oleh All Might.

Artikel terkait lainnya  5 Rekomendasi Manga Romance Yang Jarang Diketahui
All Might menyerahkan buku catatan yang dibuatnya untuk Deku
All Might menyerahkan buku catatan yang dibuatnya untuk Deku

Menurut Mimin buku catatan itu akan berisi tentang segala kemampuan tersembunyi dan cara menggunakan kekuatan One For All lebih dalam lagi. Dicatatan itu juga mungkin akan berisi cara All Might dulu latihan dan kisah Gurunya yang merupakan pemilik One For All juga. Ohh ya di chapter ini kekuatan dalam tubuh Eri mulai bereaksi menurut mimin sesuatu pasti akan terjadi, entah Eri akan bisa mengendalikan kekuatannya atau akan terjadi kekacauan besar lagi, tapi mimin berharap Togata segera mendapatkan kekuatannya kembali, semoga bereaksinya kekuatan Eri menjadi tanda awal akan itu, ya kita tunggu saja kelanjutannya.

Yoshhhh Minna

Bagaimana menurut kalian dengan Boku no Hero Academia chapter ini?

Kira – kira apa yang terjadi dengan perkembangan kekuatan Eri?

Apakah Togata akan mendapatkan kekuatannya lagi dimasa depan?

Dan apa sebenarnya isi dari catatan yang dibuat All Might?

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :