Halo semuanya! Kali ini kita mendapatkan kabar gembira. Dilihat dari judulnya kalian sudah bisa menebak. HoneyWorks LIPxLIP telah merilis lagu terbarunya dengan judul ‘Chiisana Lion.’

Di situs resmi honeyworks.jp mengumumkan pada tanggal 1 November bahwa mereka telah merilis lagu kampanye bersama dengan Y!Mobile.

Dari LIPxLIP yang menyanyikannya adalah Yujiro dan Aizo (Yang disuarakan oleh Uchiyama Gentei dan Shimazaki Nobunaga).

MV Chiisana Lion feat. Minami (Futenyan, disuarakan oleh Toshiyuki Toyonaga) telah dirilis di Youtube dan Nico Nico Video. Mogelatta mendesain karakter barunya Minami-kun yang menggambarkan Funyunyan, dan dia juga bertanggung jawab atas MVnya.

Profil Minami
Profil Minami

Profil Minami-kun ditulis di situs ymobile.jp:

Nama: Minami
Ulang Tahun: 22 Februari
Kepribadian: Terlihat tak bersahabat dan kasar tapi, nyatanya orang yang canggung
Wajah: Seperti kucing

Jika dari tadi kalian masih bingung siapa itu Minami atau Futenyan itu, jadi …
Futenyan merupakan MC atau Main Character dari Y!Mobile. Karena ini kampanye antara Y!Mobile dan LIPxLIP.

- Chiisana Lion - LIPxLIP feat. Minami
– Chiisana Lion – LIPxLIP feat. Minami

“Seekor kucing (Futenyan), yang terjebak di pagar. Lalu, seorang gadis SMA (Hibiki) menolongnya dan mengobati kucing tersebut. Kucing itu ingin menunjukkan kasih sayangnya dan mencintainya seperti laki-laki manusia. Setelah meneteskan air mata karena ketidakmampuannya, tiba-tiba 2 penyihir mendekatinya dan mengubah kucing tersebut menjadi remaja laki-laki (Minami)

Untuk sementara, dia bisa berinteraksi dengan gadis itu. Namun, para penyihir memperingati bahwa dia tak bisa melakukan ini selamanya: mereka mengatakan bahwa mereka akan mencabut sihirnya jika dia mengatakan yang sebenarnya, dan semua kenangan tentang dia dalam wujud manusia akan hilang di gadis tersebut.

- Chiisana Lion - LIPxLIP feat. Minami
– Chiisana Lion – LIPxLIP feat. Minami

Dia mengumpulkan keberaniannya untuk mengakui dan mengejar gadis tersebut sebelum waktunya habis. Dia nyaris tak mengatakan satu kata pun sebelum wujuh manusianya lenyap dan kembali jadi kucing.

Namun, dia masih berinteraksi dengan gadis itu sebagai kucing, dan dia masih memperlakukannya dengan penuh kasih sayang seperti yang dia lakukan sebelum menjadi manusia.”

Untuk melihat versi translatenya kalian bisa membuka Facebook DenZeroSubs.

- Chiisana Lion - LIPxLIP feat. Minami
– Chiisana Lion – LIPxLIP feat. Minami

Siapa gadis yang di atas? Dan siapa itu Hibiki? Kalau kalian penasaran tentang itu, anggota dari Y!Mobile selain Minami juga memunculkan Narumi dan Rina sebagai temannya Hibiki. Jelas juga, Hibiki merupakan anggota dari Y!Mobile. Selain itu ada juga Rin yang muncul di aula sekolah, lalu Maho dan Manaka.

Bagaimana menurut kalian lagu terbarunya? Selain musiknya yang seru untuk didengar, arti dari lagu ini sendiri jujur sedikit sedih tapi karena akhirannya bahagia, jadi ikut seneng juga.

Baiklah! Sekian untuk informasi terbaru dari HoneyWorks sampai jumpa.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here