みんなお元気ですか?
Ada yang tahu tentang Manga atau Anime Koi to Uso, mungkin Live Actionnya?

KV Anime Koi to Uso
KV Anime Koi to Uso

1. Informasi mengenai ‘Koi to Uso’

Koi to Uso adalah Manga karya Tsumugi Musawo yang dirilis melalui aplikasi DeNA’s MangaBox bulan Agustus 2014, dalam bahasa Inggris dan Jepang. Nah, melalui Weekly Shounen Magazine 2017, mereka memberitakan bahwa Manga Koi to Uso mendapatkan adaptasi Animenya!

Lalu, di tahun yang sama yaitu 2017, Manga tersebut mendapatkan adaptasi Live Actionnya! Sutradara yang mengarahi LA tersebut adalah Takeshi Furusawa dan penulis naskahnya yaitu Erika Yoshida.

Visual Live Action Koi to Uso
Visual Live Action Koi to Uso

Perbedaan Anime, Manga & LA terlihat dari fokus ceritanya. Dalam Manga dan Anime, berfokus pada kisah cinta segitiga satu anak laki-laki dengan dua gadis, sedangkan untuk versi LA berfokus pada kisah cinta segitiga satu gadis dan dua anak laki-laki.

2. Sinoposis Anime ‘Koi to Uso’

“Berbohong itu dilarang bergitu pula dengan cinta. Dalam waktu dekat, saat orang-orang di Jepang menginjak usia 16 tahun, pasangan hidup mereka telah dipilihkan oleh pemerintah. Orang-orang tak perlu lagi mengalami kesulitan dalam mencari pasangan, semua orang menerimanya dan percaya bahwa negara akan menemukan pasangan yang cocok untuk membuat mereka bahagia.

Yukira Nejima, remaja berusia 16 tahun yang tinggal di pelosok Jepang. Tak ada yang istimewa darinya, baik kemampuan akademik maupun atletis. Tapi dalam dirinya, ia menyembunyikan hati yang terbakar dengan semangat! Di dunia di mana cinta dilarang, apa yang akan terjadi padanya ketika dia jatuh cinta?”

Baca Juga :   Serangan Pamungkas Zeldris - Review Nanatsu no Taizai 287

3. Trailer Anime & Live Action

4. OVA ‘Koi to Uso’

Nah, bagi yang belum tahu Koi to Uso itu apa, akhirnya kalian mengerti kan? Sekarang, kita kembali ke topik utama! OVA untuk Koi to Uso.

Cover Manga Volume-7 Koi to Uso
Cover Manga Volume-7 Koi to Uso

Manga Koi to Uso pada volume ke-7, mengumumkan OVAnya. Episode ini akan mulai dirilis pada bulan November, dan dibundel dengan Manga volume ke-8, yang terbatas.

Kira-kira jalan cerita apa yang akan dipertunjukkan, ya? Bagi yang tidak sabar, silahkan menonton ulang Anime dan LAnya, atau mungkin baca manga. Selamat menunggu, dan sampai jumpa!

Akhirnya OVA ‘Koi to Uso’ Akan Rilis Pada Bulan November 2018
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :