Halo semuanya, aku kembali memberikan informasi terbaru untuk Anime baru yang akan segera tayang tahun depan! Baiklah, langsung kita mulai ya!

Bulan Maret tahun ini, Takara Tomy melalui Live Presentasi Wixoss 2020 diumumkan kalau waralaba Wixoss mendapatkan serial Anime baru. NC Empire dikreditkan untuk desain konsep visualnya dan Ui Shigure dikreditkan untuk desain karakter!

Hari ini Takara Tomy akhirnya membuka situs untuk Anime barunya. Mereka merilis teaser PV dan mengumumkan judul Anime barunya adalah Wixoss Diva(A)Live yang dibaca wi-cross diva alive!

Serial ini menceritakan tentang:

Cerita berpusat pada permainan kartu ‘WIXOSS’ menuju dunia virtual bernama ‘Wixossland’ yang klan populer di kalangan remaja. Game tersebut menyediakan avatar LRIG untuk pemainnya.
Salah satu format dalam game tersebut adalah ‘Diva Battle’ yang dimana tiga pemain dapat bekerja sama untuk mengalahkan unit group lain. beberapa unit memiliki tema idol namun ada juga yang menggunakan tema DJ dan group band.”

Selain itu, beberapa karakter utama, seiyuu juga desain karakter telah dirilis informasinya:

Kiri-kanan:
Kiri-kanan:
  • Saya Fukuzumi menyuarakan karkater Hiran Asu: Pemimpin dari trio diva trio yang bertema idol ‘No Limit.’ Siswi SMA tahun pertama yang telah mengagumi diva legendaris ‘Mugen Shojo,’ sejak kecil.
  • Haruka Shiraishi menyuarakan karakter Rei Sakigake: member ‘No Limit.’ Dia adalah perwakilan kelas di sekolahnya, dan biasanya dilihat sebagai orang jenius yang pendiam. Tapi dia sebenarnya menyembunyikan hasrat rahasia dalam dirinya, yang dia keluarkan di Wixossland untuk mendapatkan pujian!
  • Shizuku Hoshinoya menyuarakan karkater Akino Onko: member ‘No Limit.’ Dia yang tahu lebih banyak tentang Wixoss dari yang lain, dan mengikuti Hirana ke Diva Battle setelah dibujuk.
Artikel terkait lainnya  Tanggal Tayang Film Anime Nakitai Watashi wa Neko o Kaburu Diundur!

Serial TV Anime ini akan disutradari oleh Masato Matsune yang dikerjakan di Studio J.C Staff! Untuk skrip serialnya disusun oleh Tsuyoshi Tamai, Shigure ditugaskan menjadi desainer karakter sedangkan Yoshinori Saito bertugas dalam mendesain karakter animasi. Komposer musik ditugaskan kepada Maiko Iuchi dan yang menata audionya adalah Yoshikazu Iwanami.

OP serial ini dibawakan oleh Yuka Iguchi yang sebelumya mengisi OP Anime Lostorage Incited WISOXX dan Cyua yang mengisi ED serial sebelumnya, kembali bernyanyi untuk serial ini!

Baiklah, cukup sampai di sini untuk informasi terbaru hari ini! Kita jumpa di artikel lainnya, ya. Sampai jumpa semuanya.

Silahkan Berkomentar :