Halo-halo semuanya apa kabar? Hari ini kita akan membahas tentang kedatangan Anime baru yang merupakan adaptasi dari Manga. Ada yang sudah membaca Manganya?

Baiklah, kita mulai saja pembahasannya.

Manga

Manga Vol. 1
Manga Vol. 1

Fire Force adalah Manga karya Atsushi Ohkubo yang serialnya diluncurkan pada majalah Weekly Shounen Kodansha pada bulan September 2015. Selain serial Manga Fire Force, Ohkubo juga merilis Manga berjudul Soul Eater yang pernah diadaptasi menjadi Anime.

Sinopsis Fire Force:

Terjadi fenomena yang tidak dapat dijelaskan tentang orang-orang yang meledak menjadi api dan membahayakan umat manusia. Pertaruhkan hidupmu untuk memadamkan api! Sebuah kebakaran besar yang akan mengguncangkan dunia manga! Sebuah pertempuran melawan api sci-fi.”

Adaptasi Anime

Fire Force
Fire Force

Pada tanggal 14 November 2018, diumumkan oleh Studio David Production bahwa Manga Atsushi Ohkubo yang berjudul Fire Force atau dalam bahasa Jepangnya En En no Shōbōtai mendapatkan adaptasi Anime.

Melalui situs resmi Animenya, diumumkan bahwa Yuki Yase bertugas dalam menyutradarai Anime ini dan Yamato Haishima bertugas dalam menulis naskah, sedangkan Hideyuki Morioka yang mendesain karakternya.

Key Visual
Key Visual

PV dan KV untuk Anime diluncurkan pertama kali pada tanggal 28 Desember 2018.

PV diatas menunjukkan protagonis Shinra yang memperkenalkan kegiatan ‘Perusahaan Pemadam Kebaran Khusus 8.’

Karakter

Belum semua karakter diumumkan oleh Studio David Production, jadi kita sekarang akan menyebutkan siapa saja yang sudah diumumkan:

Baca Juga :   Sutradara Masaaki Yuasa Meluncurkan Film Anime Terbaru Berjudul ‘Kimi to Nami ni Noretara’
Shinra
Shinra Kusakabe
  • Shinra Kusakabe disuarakan oleh Gakuto Kajiwara

  • Arthur Boyle disuarakan oleh Yūsuke Kobayashi

  • Make Oze disuarakan oleh Saeko Kamijō

  • Iris disuarakan oleh A.O

Seperti yang dikatakan di awal, bahwa Anime ini belum diketahui kapan tanggal tayangnya, namun sudah dipastikan akan tayang di tahun ini. Jadi selamat menantikan!

Untuk informasi lebih lanjut, akan segera disampaikan jika sudah ada. Sampai jumpa semuanya.

Anime Adaptasi Manga ‘Fire Force’ Dijadwalkan Tayang Tahun Ini
5 (100%) 1 vote

Silahkan Berkomentar :