Anime Fantasy Katsute Kami Datta Kemono-tachi e Umumkan Tanggal tayang!

0

Halo semuanya, lama tak jumpa, ya! Karena beberapa alasan, aku istirahat sebentar di penulisan. Ngomong-ngomong, mohon maaf lahir dan batin, ya. Mungkin-mungkin aku ada salah dalam penyampaian info Animenya, maafin hahaha, namanya juga manusia, pasti pernah buat salah :3.

Jadi, kali ini kita kedatangan Anime baru yang diadaptasi dari Manga. Untuk penggemar Anime dengan genre fantasy dan shounen, sepertinya kalian akan suka dengan yang satu ini!

Baiklah, langsung kita mulai saja pembahasannya, ya!

Adaptasi Anime

Tanggal 5 Februari yang lalu, studio MAPPA mengumumkan kalau mereka akan menggarap Anime yang diadaptasi dari sebuah Manga karya Maybe yang berjudul To the Abandoned Sacred Beasts atau yang dalam bahasa Jepangnya Katsute Kami Datta Kemono-tachi e.

Anime ini akan menjadi debut sutradara Jun Shishido di studio MAPPA, dan Shigeru Murakoshi yang bertanggung jawab atas krip seri. Daisuke Niinuma yang pernah menjadi sutradara animasi episode untuk Banan Fish akan bertugas dalam merancang karakter, dan sebagai sutradara animasi utama.

Selain itu, Takayuki Sano ditugaskan dalam desain karakter Incarnate. Chikako Kamata bertugas sebagai desainer warna, sementara Hirfumi Morikawa sebagai direktur seni. Momoke Mifune sebagai direktur fotografi, dan Satoshi Aihara sebagai editor.

Di bulan Maret, situs reasmi Animenya mengumumkan bahwa Anime ini akan tayang perdana tanggal 1 Juli di Tokyo MX, dan BS11 pada jam 11:00 malam, sedangkan di MBS pada tanggal 2 Juli.

Untuk ED Anime ini akan dinyanyikan oleh GeroxARAKI dengan lagu yang berjudul – HHOOWWLL, sedangkan Opnya dinyanyikan oleh Mafumafu yang berjudul – Sacrifice.

Karakter

  • Katsuyuki Konishi sebagai Hank: mantan kapten dari unit Incarnate Soldier yang bertempur di pihak Union selama Perang Sipil. Dia selalu memakai jas putih dengan tudung, dan dikenal sebagai ‘beast hunter,’ karena perjalanannya untuk memburu para pahlawan Incarnate yang telah kembali menjadi binatang buas setelah parang. Dia masih menggunakan senjatanya, seperti tombak dari perang, dan unggul dalam pertempuran jarak dekat.

  • Ai Kakuma sebagai Nancy Schaal Bancroft: gadis yang sedang bepergian mencari pembalasan untuk Ayahnya yang telah berinkarnasi melawan ‘pria bertudung putih.’ Setelah dia bertemu dengan Hank, di sebuah kota, dia mengetahui beberapa kebenaran di balik mengapa Incarnate dan Ayahnya adalah pahlawan sekaligus korban perang. Untuk mencari lebih banyak jawaban, dia memutuskan untuk bepergian dengan Hank. Ia menggunaka larga elephant gun, yang dipercayakan kepadanya oleh Ayahnya.

  • Yūichi Nakamura sebagai Cain
  • Mamiko Noto sebagai Elaine

  • Kaito Ishikawa sebagai Claude: mayor muda di Pasukan Patria Utara. Ia memimpin unit Coup de Grace yang didirikan untuk menekan Incarnate dan memburu binatang buas.
  • Yōko Hikasa sebagai Liza: di unit pemrosesan postbellum dari Badan Intelijen Angkatan Darat Patria Utara. Dia mendukung Hank dalam perjalanannya sebagai Beast Hunter.

  • Kana Ichinose sebagai Miglieglia

  • Maaya Sakamoto sebagai Elizabeth

Di tanggal 9 Mei, diumumkan 9 pengisi suara baru yang akan ikut dalam Anime ini, yang memerakan rekan-rekan prajurit Incarnate Hank dan Cain:

  • Kouki Uchiyama sebagai Theodore (Minotaur).
  • Tomokazu Sugita sebagai Miles (Cenetaur).
  • Tatsuhisa Suzuki sebagai Roy (Garm).
  • Shinnosuke Tachibana sebagai Daniel (Spriggan).
  • Kenjiro Tsuda sebagai Arthur (Behemoth).
  • Saori Hayami sebagai Beatrice (Siren).
  • Daisuke Hirakawa sebagai William (Níðhöggr).
  • Jun Fukuyama sebagai Christopher (Gargoyle).
  • Hiroki Yasumoto sebagai Edgar (Basilisk).

Sinopsis

Selama perang saudara dengan Korea Selatan, Korea Utara menggunakan sihir terlarang yang mengubah prajurit mereka menjadi makhluk mengerikan yang dikenal sebagai Incarnate

Dengan mengorbankan sisi kemanusiaan, mereka mendapatkan kekuatan besar untuk mengalahkan musuh. Setelah perang, orang-orang takut akan Inkarnasi dan menjauhi mereka, bahkan beberapa ada yang dibunuh.

Beberapa tahun kemudian di sebuah kota antah berantah, Nancy Schaal Bancroft menemukan targetnya — lelaki yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya yang berinkarnasi.

Apakah kalian tertarik untuk menyaksikan Anime ini? Hhmm, ini seperti Anime Fairy Gone, gak sih? Well, kita tunggu awal Juli ini, yuk! Sampai jumpa semuanya ^3^.

 

Silahkan Berkomentar :