Anime In/Spectre Rilis PV Terbaru dan Tayang Januari 2020 Mendatang!

0

Halo semuanya, apa kabar? Hari ini aku akan membari update informasi terbaru tentang Anime misteri berjudul In/Spectre yang diadaptasi dari Manga, lho!

Kita mulai sekarang saja, ya!

Manga

Di tahun 2015, Katase meluncurkan Manga yang merupakan sebuah adaptasi dari novel karya Shirodaira tahun 2011 di majalah Shōnen Magazine R. Ini adalah Manga pertama Katase dengan cerita yang bersambung.

Tak hanya itu, Manga ini juga dinominasikan sebagai Best Shōnen Manga in the 42nd Annual Kodansha Manga Awards in 2018.

Bagi kalian yang ingin membaca Manganya, tenang saja karena Kodansha telas merilis Manganya dalam bahasa Inggris!

Sinopsis:

Saat dia masih kecil, Kotoko diculik oleh yokai. Roh-roh tersebut membuatnya menjadi perantara yang kuat antara roh dan manuasi, namun kekuatan ini memiliki harganya: mata dan kaki.

Setelah bertahun-tahun kemudian, dia mengawasi yokai yang berbahaya dan memiliki perasaan untuk seorang pemuda bernama Kuro, yang juga spesial: sebuah insiden dengan yokai memberikannya kekuatan penyembuhan.

Dia terkejut ketika Kotoko memintanya untuk bekerja sama menangani yokai yang berbahaya, untuk menjaga garis antara kenyataan dan supernatural.

Adaptasi Anime

Tanggal 14 Januari tahun ini, situs resmi untuk Anime ini diluncurkan dan merilis sebuah key visual yang mengumumkan bahwa Manga Katase mendapatkan adaptasi Anime.

Anime ini akan disutradarai oleh Keiji Gotoh di Studio Brain Base dan Noboru Takagi bertugas untuk menulis skrip Anime ini. Untuk yang mendesain karakter dan bertugas sebagai sutradara animasi utama adalah Takatoshi Honda.

Tak lama dari situ, diumumkan Anime ini akan tayang perdana pada bulan Januari 2020 dan situs resminya merilis kembali sebuah PV terbaru.

Untuk ED Anime ini akan dinyanyikan oleh Mamoru Miyano yang mengisi suara Kuro Sakuragawa, tapi belum diketahui lagu apa yang akan dibawakannya.

Di PV atas, mengumumkan pada tanggal 17 April, Manganya akan merilis volume ke-10, tak hanya itu PVnya juga menunjukkan suara karakter utamanya:

  • Akari Kitō menyuarakan karakter Kotoko Iwanaga
  • Mamoru Miyano menyuarakan karakter Kuro Sakuragawa

Jadi … bagaimana menurut kalian? Anime In/Spectre atau yang dalam bahasa Jepangnya Kyokou Suiri ini kalau dilihat dari PV, menurutku sih bakal seru, terutama genrenya mystery.

Baiklah, cukup sampai di sini informasinya, sampai jumpa semuanya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here