Yosha! Kembali lagi dengan informasi Anime bergenre sport! Bukan badminton atau ping pong, kali ini seperti judulnya, kalian akan ditemani dengan Anime olahraga tenis.

Baiklah, langsung kita mulai saja, ya!

Anime Original

Hoshiai no Sora merupakan Anime Original yang dibuat oleh Studio 8-Bit. Anime ini akan disutradarai oleh Kazuki Akane, tapi tak hanya itu tugasnya. Dia juga membantu dalam penulisan serial skripnya.

Yūichi Takahashi mengadaptasi desain karakter original oleh Itsuka, dan juga bertugas sebagai sutradara animasi. Untuk sutradara seni, Shiori Shiwa lah yang bertanggung jawab. Yang menyutradarai suara adalah Jin Aketagawa di Magic Capsule.

Pada tanggal 29 Desember lalu, situs resmi untuk Anime ini meluncurkan PV terbaru yang menunjukkan pratinjau musik yang ditangani oleh Instrumental Band Jizue.

Anime ini akan tayang perdana pada bulan Oktober di TBS dan BS-TBS.

Karakter yang sudah diumumkan adalah:

  • Natsuki Hanae menyuarakan karakter Maki Katsuragi
  • Tasuku Hatanak menyuarakan karakter Tōma Shinjō

Sinopsis

Hoshiai no Sora
Hoshiai no Sora

Cerita berpusat pada klub tenis di sebuah SMP yang terancam bubar. Untuk mencegah hal itu, Touma Shinjou meminta Maki Katsuragi untuk bergabung ke klub dan berpasangan dengannya.

Ia percaya bersama dengan Katsuragi, mereka dapat memenangkan turnamen musim panas dan mencegah pembubaran klub tenis.

Akankah Anime satu ini mencuri hati kalian dengan ceritanya? Mungkinkah kalian akan terinspirasi untuk bermain tenis? Hhmm, kita lihat bulan Oktober nanti.

Baca Juga :   Nisekoi Live Action Akan Segera Hadir!! Catat Tanggalnya!

Baiklah, sampai jumpa semuanya!

 

Anime Olahraga Tenis ‘Hoshiai no Sora’ Tayang Perdana Bulan Oktober!
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :