Oke, aku kembali menulis artikel dengan informasi terbaru! Tahun kemarin melalui panel di acara Anime Expo, Studio Trigger mengungkapkan sutradara Yoh Yoshinari akan menyutradari Anime Original terbaru yang berjudul BNA: Brand New Animal!

Visual
Visual

Dari pengumumannya sudah jelas, Anime BNA ini merupakan Anime Original dari Studio Trigger. Selain sutradara Anime Little Witch Academia, Kazuki Nakashima yang merupakan penulis skrip di Anime Gurren Lagann dan Kill la Kill akan bertugas di Anime ini sebagai penulis skrip juga, lho!

Untuk desain karakter didesain oleh Yoshinari dan yang bertugas dalam menggambar background dan pewarnaan untuk visual yang kalian lihat itu dibuat oleh artist Kanada yaitu Genice Chan!

Karakter perempuan yang kalian lihat di visual atas diungkap oleh Hiromi Wakabayashi bernama Michiru! Selain itu, Anime ini juga diumumkan akan tayang perdana di layanan +Ultra Fuji TV tahun 2020 sekarang.

Dari kiri - kanan:
Dari kiri – kanan:

Bulan Desember kemarin, situs resmi untuk Anime ini mengumumkan beberapa karakter dan desain mereka, diantaranya:

  • Sumire Morohoshi menyuarakan Michiru Kagemori: manusia-tanuki dan gadis SMA yang memiliki sebuah rahasia dan telah mengungsi di Kota Anima.
  • Yoshimasa Hosoya menyuarakan Shirou Ogami: manusia-serigala yang membenci manusia. Dia datang untuk merawat Michitu setelah sebauh perkembangan yang membuatnya tak memiliki pilihan.
  • Maria Naganawa menyuarakan Nazuna Hiwatashi: gadis cantik yang berteman dengan Michiru. Dia ingin menjadi seorang idol.
  • Kaito Ishikawa menyuarakan Alan Sylvasta: CEO muda dari pabrik obat Sylvasta dan merupakan anggota keluarga terhormat.
  • Gara Takashima menyuarakan Barbaray Rose
  • Michiyo Murase menyuarakan Mary Itami
Artikel terkait lainnya  Tayang Bulan Juli Anime Original ‘Granbelm’ Ungkap Karakter Baru!

Melalui PV di atas diungkapkan bahwa Netflic akan menayangkan Anime Brand New Animal ini secara eksklusif di Jepang! Selain itu, Naoki Takeda bertugas sebagai direktur utama animasi, Masanobu Nomura yang menyutradarai artnya dan Yukiko Kkaita sebagai color key artist!

Musiknya sendiri dikomposisi oleh Mabanua yang pernah bertugas di Anime Kids on Slope dan Megalobox.

Dunia di abad ke-21, di mana keberadaan manusia hewan terungkap setelah tersembunyi dalam kegelapan sejarah. Michiru menjalani kehidupannya sebagai manusia normal, sampai suatu hari dia tiba-tiba berubah menjadi tanuki.

Dia melarikan diri dan berlindung di daerah kota khusus yang disebut Anima City yang didirikan 10 tahun yang lalu, agar manusia hewan dapat hidup. Di sana Michiru bertemu Shirou, manusia serigala yang membenci manusia.

Melalui Shirou, Michiru mulai belajar tentang kehidupan para manusia hewan. Ketika Michiru dan Shirou mencoba menyelidiki mengapa Michiru tiba-tiba berubah, mereka tiba-tiba terlibat dalam sebuah insiden besar!”

Belum ada kepastian kapan tanggal atau bulan tayangnya Anime ini. Tapi sudah dipastikan tahun 2020 sekarang, Anime Brand New Animal ini akan tayang!

Cukup sampai di sini untuk informasinya, kita sampai jumpa di artikel berikutnya!

 

Silahkan Berkomentar :