Anime Original Tokunana Perdana Musim Gugur Tahun Ini!

0

Halo semuanya, musim gugur ini ada Anime Original lagi, lho! Anime yang berjudul Keishichou Tokumu-bu Tokushu Kyouaku-han Taisaku-Shitsu Dai-Nana-ka-Tokunana – panjang ya :’), dijadwalkan tayang musim gugur.

Baiklah, langsung kita bahas yuk!

Sinopsis

Berlatar tempat di Tokyo, di dunia yang berbeda. Tokunana, adalah sebuah unit yang bermasalah dengan departemen kepolisian Metrolpolitan. Tokunana, berjuang melawan ‘Nine’ – sebuah organisasi yang melakukan kejahatan untuk memuja naga yang pernah berkeliaran di dunia ini.

Anime Original

Tanggal 20 Maret kemarin, situs resmi untuk Anime ini baru saja dibuka dan merilis sebuah PV yang mengumumkan pembuatan Anime Original ini. Tak hanya itu, melalui PVnya, mereka mengungkapkan para karakter dan seiyuu yang ikut serta dalam Anime ini!

Tokunana ini akan disutradarai oleh Harume Kosaka bersama dengan sutradara utama yaitu Takayuki Kuriyama, dan Yuichiro Higashide yang bertugas dalam menulis skrip Anime ini. Sedangkan yang mengadaptasi desain karakter original dari Mangaka Nanae Chrono untuk dijadikan animasi adalah Hiroya Iijima.

Tayang perdana musim gugur tahun ini, di tanggal 15 April kemarin diumumkan melalui majalah Monthly Comic Gene Kadokawa bahwa Anime original Tokunana mendapatkan adaptasi Manganya dan untuk bab pertamanya akan memiliki halaman berwarna!

Judul untuk Manganya adalah Tokunana File 0.

Karakter

  • Hiro Shimono sebagai Seiji ‘Rookie’ Nanatsuki

  • Kenjiro Tsuda sebagai Shiori ‘Charisma’ Ichinose

  • Tatsuhisa Suzuki sebagai Kujaku ‘Analyzer’ Nijō

  • Yuko Kaida sebagai Akane ‘Samurai’ Shikisai

  • Ari Ozawa sebagai Bellemer ‘Ninja’ Cinq

  • Kenji Nomura sebagai Rokusuke ‘Sniper’ Endō

  • Toshiyuki Morikawa sebagai Sakon Zeroemon ‘Boss’ Kiryūin

Belum semua karakter diumumkan para seiyuunya. Jadi, bagaimana menurut kalian? Apakah tertarik untuk menantikan Anime ini? Kita tunggu informasi selanjutnya bersama-sama, ya!

Sampai jumpa semuanya ^3^.

 

Silahkan Berkomentar :