Ilustrasi Adaptasi Dorama
Ilustrasi Adaptasi Dorama

Halo semuanya! Ada yang suka ramen? Ada yang nonton Anime Ramen Daisuki Koizumi-san? Kalian pasti tahu kalau Animenya merupakan adaptasi dari Manga karya Naru Narumi, ‘kan?

Nah, setelah di tahun 2018 mendapatkan adaptasi Animenya, Ramen Daisuki Koizumi-san ini mendapatkan adaptasi Live-Action yag akan tayang pada tanggal 5 April!

Cukup, kita bahas sekarang semuanya, ya!

Anime

Ramen Daisuki Koizumi-san ini merupakan Anime musim dingin 2018, yang menjadi salah satu favorit. Terutama karena membahas ramen, nilai dalam Anime ini bertambah. Animasinya yang bagus juga jadi nilai tambah.

Anime yang digarap oleh Studio Gokumi dan AXsiZ ini, memiliki total episode 12 dan per episodenya 23 menit.

Yang nonton Anime ini malem-malem, dijamin besok paginya pengen langsung makan mie, hahaha.

Sinopsis:

Koizumi adalah seorang gadis SMA yang cantik dan misterius. Banyak orang tidak tahu kalau dia adalah seorang master ramen yang selalu mencari warung ramen terbaik. Setiap hari dia berburu ke tempat-tempat baru yang menyajikan hidangan ramen terbaik dengan mie yang lezat.

Adaptasi Live-Action
Ramen Daisuki, Koizumi-san Live-Action SP
Ramen Daisuki, Koizumi-san Live-Action SP

Informasi bahagia, bagi kalian yang suka Anime dan Manga Ramen Daisuki Koizumi-san! Karena, kemarin pada tanggal 5 Maret, Fuji TV mengkonfirmasi bahwa Manga karya Naru Narumi mendapat adaptasi Live-Action SP (special)!

Di Live-Actionnya akan tayang perdana di Fuji TV pada tanggal 5 April (bulan depan!). LA ini akan benar-benar syutih di restoran ramen sungguhan seperti Konjiki Hototgisu, Sumire, Chūka Soba Tomita Ramen, Nanden Kanden, Menya Musashi, Chūka Soba Aoba dan Tai-Sho Ken di Ikebukuro Timur.

(Ini bisa jadi refrensi bagi kalian yang mau ke Jepang dan makan ramen di sana!)

Karakter
Dari Kiri - Kanan:
Dari Kiri – Kanan:
  • Akari Hayami akan memerankan karakter Koizumi
  • Yuria Kizaki akan memerankan karakter Noa Ogawa
Dari Kiri – Kanan:
  • Karen Miyami akan memerankan karakter Yū Ōsawa
  • Mirei Tanaka akan memerankan karakter Jun Takahashi

Baiklah, cukup untuk informasi hari ini! Bagi kalian yang mau ke Jepang dan makan ramen. Kalian bisa nunggul Live-Action ini rilis, atau mencari tahu tentang tempat yang disebutkan di atas tadi!

Sampai jumpa semuanya!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here